Berikut adalah Tips Untuk Memodifikasi Telur Dadar Agar Lebih Nikmat

Berikut adalah Tips Untuk Memodifikasi Telur Dadar Agar Lebih Nikmat

Berita Terbaru – Kurangi konsumsi lemak bukan bermakna tidak dapat sarapan enak. Kadang kita terlalu fokus sampai sampai kita tidak mau lagi mengonsumsi makanan yang mengandung lemak sangat banyak. Dadar putih telur ini dapat digabungkan dengan sayuran supaya rasa-rasanya lebih mantap. Omelet atau telur dadar jadi pilihan favorite sarapan. Mudah dibikin, murah serta dapat digabungkan dengan bermacam bahan. Telur dadar umumnya dibikin dari telur utuh, putih serta kuningnya.

Berikut adalah Tips Untuk Memodifikasi Telur Dadar Agar Lebih Nikmat

Bila sedang kurangi konsumsi lemak, Anda dapat memakai putih telur saja untuk dadar. Walau kurang gurih rasa-rasanya tetapi bila dipadukan padan dengan bahan lain rasa-rasanya tidak kalah enak dengan telur dadar biasa. Teknik ini bisa kamu lakukan untuk menikmati telur. Untuk berbahan sediakan 2 atau 3 butir telur ayam yang diambil putihnya saja. Lalu berikan penambahan seperti daun bawang, tomat ceri, paprika, jamur serta parmesan. Pilih bahan sesuai dengan yang berada di dapur Anda.

Langkah membuat telur dadar ini termasuk gampang. Simpan putih telur dalam mangkok atau wadah kering serta bersih. Kocok dengan kocokan kawat sampai putih telur mengembang berbuih halus. Imbuhkan dikit garam serta merica, kocok rata. Panasi wajan anti lengket di atas api sedang. Berikan 1 sumber daya manusia minyak . Masukan putih telur yang telah dikocok serta ratakan. Penambahan sayuran sesuai dengan selera. Tutup wajan serta masak sampai pinggirnya jadi kering. Lalu balikkan.

Yakinkan ke-2 bagian telur masak dengan rata dengan mengubah telur itu. Saat warna telur telah menjadi keemasan, baru telur siap diangkat. Sediakan telur dadar itu sesuai selera Anda. Bila Anda senang, Anda dapat imbuhkan keju parut atau roti panggang. Sediakan serta nikmati pada saat hangat. Karna ketika makanan hangat akan menambah rasa yang sangat nikmat. Struktur dadar lebih lembut serta mudah dab rasa-rasanya masih gurih. Tidak hanya gampang serta enak, hidangan telur dadar ini kaya protein tapi rendah lemak. Mengenyangkan untuk sarapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *