Arsenal Mulai Terlihat SAngat Pusing Dengan Jendela Transfer Musim Ini

Arsenal Mulai Terlihat SAngat Pusing Dengan Jendela Transfer Musim Ini

Berita Terbaru – Unai Emery disebutkan hampir menyerah pada keinginan Arsenal datangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Kedatangan mereka nampak terlihat sangat mustihal. Zaha adalah satu diantara sasaran penting Arsenal di bursa transfer kesempatan ini, tapi beritanya Arsenal tidak dapat penuhi harga jual Palace. Menukil Metro, The Gunners buka negosiasi dengan tawarkan 40 juta poundsterling, yang nyatanya langsung tidak diterima oleh Palace. Tawaran tersebut masih jauh dari hargannya.Palace cuma ingin melepas Zaha untuk 80 juta pounds. Arsenal disebutkan siap tawarkan pemain jadi sisi dari transfer Zaha. Salah satunya Carl Jenkinson, Calum Chambers, serta Mohamed Elneny. Tetapi, Palace tidak tertarik.

Arsenal Mulai Terlihat SAngat Pusing Dengan Jendela Transfer Musim Ini

Kondisi ini makin susah sebab Emery cuma dimodali 45 juta pounds pada bursa transfer kesempatan ini. Hal ini yang membuat dia sangat pusing memutar otaknnya. Berarti, Zaha jelas ada di luar jangkauan Arsenal. Emery mengerti itu serta siap mundur. Bukannya, Emery ingin mengoptimalkan dana berbelanja itu untuk memperoleh beberapa pemain. Ia menelusuri bursa transfer untuk temukan beberapa pilihan untuk Zaha.

Diantaranya Malcom, winger Barcelona. Beritanya, Arsenal telah bertanya kondisi Malcom pada Blaugrana, tapi cuma dapat membayar Malcom dalam pola angsuran. Dengan ansuran atau cicilan mereka kemungkinan bisa datangkan pemain muda berbakat itu. Bergantung Barca ingin menerimanya ataukah tidak. Tidak itu saja, Arsenal mengharap Zaha ingin memaksakan Palace untuk mengupayakan transfer itu. Dengan modal dana berbelanja 45 juta pounds, Arsenal tidak dapat bergerak bebas. Tim Emery belum tercipta sesuai dengan kemauannya, tapi kembali lagi ia harus bersabar menanti suport club.

Langkah paling baik yang dapat ditempuh Emery ialah datangkan bibit-bibit muda asli Inggris yang mungkin. Ia dapat belajar dari ketetapan Ole Gunnar Solskjaer datangkan Daniel James. Terbaru, Arsenal dikaitkan dengan gelandang Bournemouth, Ryan Fraser. Beritanya Bournemouth menempatkan harga 30 juta pounds untuk Fraser, walau kontraknya sisa setahun . Ketetapan berada di tangan Emery. Ia membutuhkan striker sayap, tapi Fraser jelas mungkin saja penambahan bagus selesai kepergian Aaron Ramsey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *