Beberapa Keinginan Yang Hendak Dicapai Guardiola Musim 20192020

Beberapa Keinginan Yang Hendak Dicapai Guardiola Musim 2019/2020

Berita Terbaru – Dua tahun paling akhir, Manchester City sedang menguasai persaingan Premier League. Pep Guardiola sukses jadikan The Citizen jadi team yang susah ditandingi. Guardiola memenangi Premier League pertamanya dengan rekor 100 point. Pada musim selanjutnya, dia sukses menjaga gelarnya sesudah berkompetisi dengan Liverpool. Perolehan City pada musim tempo hari dapat disebut benar-benar mengagumkan, Tidak hanya menjaga gelar Premier League, mereka memenangi Carabao Cup serta FA Cup. Sekarang City siap menyongsong musim baru. Tetapi, sasaran mereka pada musim depan tentunya lebih berat dari musim awalnya.

Beberapa Keinginan Yang Hendak Dicapai Guardiola Musim 20192020

Manchester City memenangi gelar Premier League ke-2 dengan berturut-turut musim kemarin. Mereka jelas akan berupaya mengerjakannya . Buat Pep Guardiola, persaingan Premier League masih jadi satu diantara gelar yang perlu dimenangi oleh club. The Citizens pasti memburu trofi yang lain musim depan. City tentu siap berkompetisi dengan team yang lain seperti yang dikerjakan Liverpool pada musim kemarin.

Saat datang di Etihad, Guardola sudah pernah menyebutkan jika adat serta riwayat Manchester United ialah suatu yang benar-benar ingin ditandinginya sepanjang ada di Manchester City. Manager asal Catalan tahu jika dia tidak bisa memenangi gelar sekitar yang dipunyai Setan Merah. Tetapi, paling tidak dia dapat menguasai kota Manchester sepanjang melatih City. Sepanjang Guardiola menggarap City, United tidak pernah memenangi satu gelar Premier League serta ada jarak yang jauh antara ke-2 club.

Guardiola tentu ingin menjaga status City jadi club sepakbola terhebat dari kota Manchester.
Ini adalah pekerjaan berat yang perlu selekasnya dituntaskan Guardiola serta Manchester City. Mereka belum juga temukan jika pemain yang dapat bawa mereka ke level lainnya. Walau punyai beberapa pemain berkualitas, Guardiola tentu suka mempunyai pemain yang dapat memenangi laga sendirian saat tersendiri. Banyak yang yakin jika Raheem Sterling dapat jadi pemain itu. Tapi sejauh inilah tidak berhasil dalam mengerjakannya.

Sergio Aguero tidak sampai 30 gol per musim tapi ia masih stabil membobol gawang musuh. Mungkin Gabriel Jesus dapat jadi pemain itu. Walau Guardiola sendiri telah menjelaskan jika ia umumnya tidak tahan lama di timnya, The Citizens tentu suka pada peluang untuk menjaga manager Catalan itu sepanjang beberapa dekade. Ini ialah yang diimpikan paling besar City. Tetapi, Guardiola juga paham jika City akan menendangnya bila tidak dapat persembahkan gelar.

Apa yang dipikir Guardiola mengenai club tidak beralih sepanjang mereka terus bawa pemain hebat serta berkompetisi untuk semua gelar tiap musim. Semenjak jadi pelatih di Barcelona, Guardiola temukan partner kerja yang baik dalam diri Ferran Soriano serta Txiki Begiristain. Mereka pada akhirnya kembali bekerja bersama di City serta saling temukan keberhasilan. Guardiola tidak keberatan tinggal sepanjang sekian tahun bila lingkungannya baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *