Beberapa Pemain Penting Chelsea yang SUkses di Pertahankan

Beberapa Pemain Penting Chelsea yang SUkses di Pertahankan

Berita Terbaru – Chelsea telah sukses perpanjang kontrak Ruben Loftus-Cheek. Berita itu tentunya benar-benar menyenangkan buat simpatisan The Blues, yang tengah ketar-ketir dengan hari esok sang pemain muda. Pesepak bola berumur 23 tahun itu telah meneken kontrak baru sampai musim panas 2024. Kontrak baru Loftus-Cheek itu adalah dorongan besar buat manager baru Frank Lampard serta ide periode depannya dengan The Blues. Ini ialah musim panas yang susah buat Chelsea. Club yang bertempat di kota London itu mendapatkan hukuman larangan transfer dari FIFA sepanjang satu tahun. Mengakibatkan, Chelsea dilarang mengambil pemain sampai dua bursa transfer ke depan. Oleh karenanya, Lampard harus mengoptimalkan pemain yang ada.

Beberapa Pemain Penting Chelsea yang SUkses di Pertahankan

Dengan kondisi semacam itu, Chelsea harus juga amankan masa depan beberapa pemain mereka sekarang ini. Loftus-Cheek ialah awal dari usaha mereka itu. Ada banyak pemain The Blues yang lain yang sedang menanti perpanjangan kontrak. Mereka dapat meneken kontrak baru dalam beberapa minggu ini. Di bawah ini tiga pemain Chelsea yang berkesempatan tanda tangan kontrak baru dalam tempo dekat seperti dikutip Football London.

Hudson-Odoi awalnya telah menampik untuk perpanjang kontraknya di Chelsea. Namun, faksi club masih ingin menjaga sang pemain di Stamford Bridge. Tetapi, Hudson-Odoi saat ini diberitakan telah bersedia untuk tanda-tangani kontrak baru dengan The Blues. Hal tersebut tidak lepas dari pemilihan Frank Lampard jadi manager anyar Chelsea. Lampard benar-benar ingin lihat Hudson-Odoi bertahan di Chelsea. Sekarang pemain berumur 19 tahun itu kelihatannya akan meneken kontrak baru dalam tempo dekat.

Mount kelihatannya bisa menjadi bagian dari masa depan Chelsea sepanjang sekian tahun. Pemilihan Lampard jadi manager The Blues tentunya adalah kabar bahagia untuk Mount. Mount bermain dibawah Lampard di Derby County pada musim kemarin. Sang pemain diinginkan akan memperoleh peluang di team penting kesempatan ini. Tetapi, kontrak Mount akan selesai pada 2021. Dia kelihatannya masuk dalam daftar pemain Chelsea yang akan mendapatkan kontrak baru dalam tempo dekat ini.

Willian masih dipandang seperti pemain penting di Chelsea. Saat ini ia salah satu pemain The Blues yang paling memiliki pengalaman. Chelsea barusan ditinggal Eden Hazard yang geser ke Real Madrid. Karenanya, Willian direncanakan dapat isi lubang yang dibiarkan pemain Belgia itu. Kontrak Willian bersama dengan Chelsea akan habis pada 2020. Tetapi, The Blues kelihatannya tidak memberi kontrak periode panjang pada pemain yang telah masuk umur 30-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *