Cara Pelatih Man United Hadapi Masalah Pogba Di Nantikan

Cara Pelatih Man United Hadapi Masalah Pogba Di Nantikan

Berita Terbaru – Waktu kerja Ole Gunnar Solskjaer jadi manager Manchester United dipercaya benar-benar tergantung pada kondisi Paul Pogba. Jika Solskjaer dapat mengakhiri permasalahan Pogba secara baik, ia dapat tahan lama jadi pelatih. Permasalahan Pogba cukup sulit. Gelandang Prancis ini terus-terang mengungkapkan hasratnya tinggalkan Old Trafford. Agen Pogba, Mino Raiola memperkeruh kondisi ini dengan akui faksinya sedang mengupayakan kepindahnya itu.

Cara Pelatih Man United Hadapi Masalah Pogba Di Nantikan

Selanjutnya, rumor itu diredam dengan kedatangan Pogba dalam tour pramusim MU. Ia terbang bersama dengan tim MU lainnya ke arah Australia, untuk mengawali tour panjang mencakup Singapura, Shanghai, serta kembali pada Eropa. Pada session wartawan pertamanya, Solskjaer menyanggah semua pertaruhan masalah Pogba itu. Ia meyakini rumor hari esok Pogba ini hanya permainan media. Solskjaer mengatasi permasalahan ini dengan pendekatan yang lebih tenang, tapi Rob Dorsett sebagai analis Sky Sports tidaklah terlalu meyakini. Menurut dia, Solskjaer harus juga berani berlaku tegas pada Pogba.

“Akan benar-benar menarik menanti bagaimana Ole Gunnar Solskajer menanganinya [situasi Pogba]. Satu diantara sumber senior mengatakan pada saya bagaimana Solskjaer menangani permasalahan yang dapat memastikan waktu jabatannya jadi manager MU,” kata Dorsett. “Saat Solskjaer pertama-tama datang, ia menggembleng tim yang amburadul. Ia mendatangkan kepaduan pada tim MU yang telah lama tidak kita tonton.”

“Tetapi, ia punyai satu permasalahan besar. Satu diantara pemain bintangnya, yang ingin pergi, bicara di muka media. Agennya bicara pada media. Bagaiman Solskjaer akan menanganinya?” sambungnya. Dorsett meyakini langkah lembut yang diaplikasikan Solskjaer ini mungkin saja problem, terutamanya hadapi pemain seperti Pogba. Lambat atau cepat, Solskjaer harus bicara empat mata dengan Pogba untuk mengakhiri permasalahan ini.

“Sejauh inilah menangani itu dengan mengatakan: ‘Pogba pemain yang penting, ia profesional, ini ialah kekeliruan kebanyakan orang terkecuali Pogba’,” sambung Dorsett. “Tetapi, bila Pogba terus memaksa kepindahannya, apa yang disebutkan Solskjaer dibalik monitor? Sumber saya mengatakan: ‘ini ialah peristiwa kunci buat Solskjaer – ia tidak dapat berlaku baik terus-terusan,” tutupnya.
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *