Daya Tarik Pogba Buat Man United Tidak Rela Melepasnya

Daya Tarik Pogba Buat Man United Tidak Rela Melepasnya

Berita Terbaru – Paul Pogba dipercaya masih dapat dihandalkan Manchester United dalam soal menarik sponsor baru di pelosok dunia. Pogba punyai pesonanya sendiri, yang dapat digunakan MU untuk tingkatkan citra club. Saat ini, isu kepergian Pogba terus kuat. Pogba telah mengungkapkan langsung hasratnya tinggalkan Old Trafford untuk hadapi rintangan baru di lain tempat.

Daya Tarik Pogba Buat Man United Tidak Rela Melepasnya

Kepergian Pogba jelas akan mempersulit MU. Bagaimana juga, Statistik menunjukkan Pogba ialah pemain paling baik MU di atas lapangan. Kepergiannya akan memaksakan MU mengawali dari pertama. Tidak hanya kerugian team, kepergian Pogba dapat juga bikin rugi club. Pogba punyai pesona istimewa yang menarik di mata fans. Walau tidak sehebat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Neymar, Pogba masih punyai daya tarik tertentu.

“Ia [Pogba] tidak mempunyai daya tarik yang sama dengan Neymar, tapi ia masih punyai 36 juta followers, yang masih lebih tinggi dari Manchester United tersebut,” kata analis Sky Sports, Kieran Maguire. Karenanya, Maguire meyakini kepergian Pogba akan kurangi daya tarik MU di penjuru dunia. Bagaimana juga, lepas dari semua kontroversinya, Pogba salah satu langkah terhebat memperoleh sponsor baru.

“Paul Pogba dapat juga bicara dalam beberapa bahasa, apabila anda lihat account Instagram ia, gambarnya di Adidas Store di New York melahirkan angka besar.” Awalnya, Maguire bicara masalah masalah Neymar, yang memberi efek besar pada kemampuan finansial PSG. Kepergian Neymar akan membuat PSG tidak untung dengan finansial, serta memberikan keuntungan club mana juga yang terima Neymar – mungkin Barcelona.

Pogba mungkin tidak bawa efek sebesar itu, tapi bukan bermakna tidak benar-benar. Pogba benar-benar menolong jaga citra MU di sosial media, serta kepergiannya akan merubah keadaan finansial MU. “Hal tersebut [daya tarik pemain] benar-benar menolong saat club berupaya meningkatkan kekuatan global mereka, serta sangat penting buat tim-tim besar sekarang ini karena mereka terus coba memperoleh minat baru, fans baru, serta sponsor baru di penjuru dunia,” tutup Maguire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *