De Jong Akui Kekagumannya Dengan Gelandang Legenda Barca

De Jong Akui Kekagumannya Dengan Gelandang Legenda Barca

Berita Terbaru – Gelandang anyar Barcelona, Frenkie de Jong memperjelas tidak ingin dibandingkan dengan legenda club seperti Andres Iniesta dan Xavi. Sang pemain muda bertalenta itu nampaknnya ingin merendah di hadapan awak media da public. Padahal kita tahu sendiri bahwa kualitas seorang frenkie de Jong memang tidak bisa di ragukan lagi. Dan memang sang brilian.

De Jong Akui Kekagumannya Dengan Gelandang Legenda Barca

De Jong hadir ke Barcelona sesudah jalani musim yang mengagumkan bersama dengan Ajax Amsterdam. Raksasa Catalan itu butuh keluarkan dana sampai sampai 65 juta poundsterling untuk memperoleh bakat besar De Jong. Gelandang yang baru berumur 22 tahun itu hadir dengan beberapa harapan. Bahkan juga sebelum musim berjalan, telah terdapat beberapa komparasi di antara dianya dengan Iniesta dan Xavi, dua gelandang legendaris Blaugrana.

Tetapi De Jong tidak ingin perpanjang perbandingan itu serta cepat-cepat menolaknya. De Jong memperjelas tidak ingin dibanding dengan pemain lain walau dia mengaku style mainnya pas dengan style permainan Barcelona. Dalam komentarnya belakangan ini, gelandang internasional tim nasional Belanda itu menyebutkan jika Xavi serta Iniesta ialah gelandang yang mengagumkan. Tetapi dia tidak ingin dibanding dengan ke-2 legenda itu.

“Saya tidak ingin dibanding dengan beberapa pemain ini,” tutur De Jong pada Barca TV. “Ini club yang sempurna buat seseorang gelandang. Club ini dapat menjaga bola secara baik, mengatur permainan, serta ini benar-benar pas dengan saya,” imbuhnya. Diluar itu, De Jong bicara masalah kemauannya jadi starter di tiap laga Barca musim depan. Lanjut baca artikel itu berikut ini ya. Bicara tentang sasarannya bersama dengan Barcelona musim depan, De Jong berkemauan menolong Barca untuk kembali berjaya, khususnya di panggung Eropa.

“Saya ingin jadi starter di banyak laga. Semua pemain ingin hal tersebut. saya akan kerja sekeras yang saya dapat dalam latihan serta tunjukkan apa yang saya dapat kerjakan dalam laga,” sambungnya. “Saya ingin mainkan sepak bola menyerang, untuk bermain atraktif serta menghibur beberapa orang yang telah hadir ke stadion,” paparnya. “Saya serta Barcelona ingin memenangkan Liga Champions musim ini serta saya mengharap itu berlangsung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *