Jelang Laga Hadapi Persela Kalteng Putra Tidak Akan Diperkuat Pemain Ini

Jelang Laga Hadapi Persela Kalteng Putra Tidak Akan Diperkuat Pemain Ini

Berita Terbaru – Kal-teng Putra tidak diperkokoh dua pemain andalannya, Diogo Campos serta OK Jhon waktu menantang Persela Lamongan di pertandingan minggu ke-8 Liga 1 2019. Ketidak hadiran kedua pemain andalan itu bisa saja mempengaruhi performa mereka. Ke-2 pemain itu Tidak dapat tampil pada pertandingan Persela versus Kal-teng Putra di Stadion Surajaya, Kamis (11/7/2019) malam, sebab sangsi larangan berlaga. Diogo Campos diberi hukuman sangsi larangan berlaga di dua pertandingan karena kejadian penandukan yang ia kerjakan waktu menantang Bali United, akhir Juni 2019 kemarin.

Jelang Laga Hadapi Persela Kalteng Putra Tidak Akan Diperkuat Pemain Ini

Selain itu, OK Jhon harus jalani hukuman alumulasi kartu kuning. Walau kehilangan dua pemain andalannya, pelatih Kal-teng Putra Gomes de Oliviera akui masih optimis dapat mengambil point di kandang Persela. “Walau saatnya minim, tetapi beberapa pemain telah siap-siap untuk berusaha serta main optimal seperti awalnya, untuk dapat temukan point,” Gomes de Oliviera, Rabu (11/7/2019). Pada pertandingan paling akhir yang dijalani di panggung Liga 1, Kal-teng harus menyerah 0-2 dari PSS Sleman.

Pada pertandingan itu, Kal-teng sebetulnya bertindak selaku tuan-rumah walau laga diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. “Kami tidak punyai kandang, kami masih main di luar kandang. Dampak besar tidak ada supporter, situasinya,” kata Gomes. “Tetapi tempo hari, kami tampil oke walau kalah, buat banyak kesempatan. Esok saya mengharap, kami dapat tampil lebih baik, buat banyak kesempatan serta bikin gol pun tidak kecolongan,” sebut ia.

“Peluangnya ada untuk kami temukan point di sini, kondisi Persela pun tidak begitu baik. Saya meyakini laga akan menarik, dua team akan tampil menekan untuk cari point,” papar Gomes memberikan tambahan. Selain itu, salah seseorang punggawa Kal-teng Putra, Fajar Handika memberikan tambahan, dia serta rekan-rekan telah siap untuk mengambil point di tempat Persela. “Kami telah siap 100 % serta ingin bangun. Mudah-mudahan esok kami dapat bermain optimal, konsentrasi, serta memperoleh hasil yang kita harap,” papar Fajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *