Kabar Kepergian Donnarumma Dibantah Boban

Kabar Kepergian Donnarumma Dibantah Boban

Berita Terbaru – Gianluigi Donnarumma sedang dihubungkan dengan kepindahannya dari AC Milan. Tetapi, Chief Football Officer (CFO) Milan Zvonimir Boban merasakan sang penjaga gawang akan bertahan di club. Sang pemain terlihat sangat mencintai Ac Milan dan tidak berkeinginan pergi. Donnarumma telah dihubungkan dengan kepindahnya dari San Siro pada panas musim ini. Dia beritanya masuk dalam daftar jual Rossoneri. Sebab terikat ketentuan Financial Fair Play, Milan harus melepas pemainnya dulu bila ingin berbelanja pemain baru. Beberapa pemain disebutkan akan dilepaskan, terhitung Donnarumma.

Kabar Kepergian Donnarumma Dibantah Boban

Donnarumma dijagokan akan membuahkan uang banyak buat Rossoneri. Paris Saint-Germain diberitakan tertarik mengambil penjaga gawang berumur 20 tahun itu. Klub kaya raya asal prancis itu memang sekarang sangat gencar gencarnnya mencari penjaga gawang yang berkualitas. Di tambah lagi Donnarumma memliki umur yang sangat muda dan itu tentunnya membuat mereka sangat tertarik dan bisa menjalin kerja sama jangka panjang. Tapi Boban menyaratkan jika pemain internasional Italia itu akan bertahan di Milan. Tetapi, Boban terima jika kondisinya dapat beralih dalam tempo dekat. “[Paolo] Maldini menjelaskan jika kami suka mungkin mempunyai penjaga gawang paling baik di dunia, tentu saja talenta paling baik di dunia dalam peranan itu,” kata Boban pada CalcioMercato.

“Untuk sekarang ini, ia bertahan. Ia dapat beralih tapi tidak disebutkan akan pergi.” Donnarumma masuk dengan Milan waktu berumur 14 tahun pada tahun 2013 serta sudah membuat 164 tampilan di team penting. Milan tidak berhasil bertanding di Liga Champions hanya karena dapat finish di rangking ke lima pada arena Serie A. Donnarumma menjelaskan kegagalan itu jadikan motivasi untuk kerja lebih keras untuk meraih sasaran masuk ke Liga Champions .

“Kami harus memberi semuanya untuk kembali pada tempat yang kami kehendaki, di Eropa. Saya menyesal mengenai bagaimana musim kemarin berjalan, walau, seperti yang disebutkan oleh Pelatih serta direktur, kami bisa kerja lebih keras untuk kembali pada tempat yang semestinya,” tegasnya pada Milan TV. “Sepuluh menit sebelum akhir laga kami ada di Liga Champions. Tapi kita tahu bagaimana pada akhirnya,” sambungnya. “Ada sangat banyak kepahitan, tapi itu harus memberikan kami dorongan tambahan untuk sampai kesana musim ini,” tegas Donnarumma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *