Kecintaan Simic Kepada Persija Kembali Dipertontonkannya

Kecintaan Simic Kepada Persija Kembali Dipertontonkannya

Berita Terbaru – Marko Simic menyampaikan pesan manis pada Jakmania, selesai mencatat gol ke-50 untuk Persija Jakarta saat hadapi Persib Bandung pada pertandingan kelanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/2019). Pertandingan kemaren memang sangat panas dan snit antara kedua tim raksasa itu. Persija Jakarta versus Persib Bandung selesai seimbang 1-1. Satu gol Macan Kemayoran diciptakan Marko Simic di menit ke-75, yang pada akhirnya dapat dibalas oleh Artur Gervorkyan di menit ke-91. Usaha bomber asing asal Kroasia ini rupanya jadi catatan gol yang ke-50 sepanjang dianya mengenakan seragam Persija. Untuk merayakannya, Simic menyampaikan pesan manis pada Jakmania, fans setia Persija, yang tetap memberi dukungan di lapangan rumput.

Kecintaan Simic Kepada Persija Kembali Dipertontonkannya

Simic mempublikasikan photo bertelanjang dada sekalian bawa jersey berwarna merah punya Persija. Sekalian matanya memandang mengarah tribun pemirsa, Simic mencium simbol Persija jadi bukti kecintaanya pada club ibu kota ini. Dengan selebrasi itu Simic sekarang benar benar membuktikan bahwa dia benar benar mencintai Persija Jakarta.“Tadi malam ialah gol ke-50 saya di Persija Jakarta. Terima kasih untuk semua suport kalian, Jakmania,” catat Simic lewat Instagram.

Walau ini jadi catatan bersejarah dalam profesinya, gol Simic dipandang memetik pro-kontra. Banyak yang setuju dan tidak setuju dengan gol sang penyerang itu. Masalahnya gol Simic lewat tandukan di menit ke-75 mengenai mistar atas gawang Persib, selanjutnya memantul ke bawah. Pantulan ke bawah membuat bola kembali berguling ke luar, serta langsung disapu Ardi Idrus menjauh. Wasit Fariq Hatabi putuskan gol itu telah melalui garis gawang, serta Persija unggul 1-0.

Ketetapan sang wasit sudah sempat diprotes oleh Supardi serta teman-teman, sebab dipandang belum melalui garis gawang. Tetapi ketetapan wasit tidak dapat terganggu tuntut. Hasil seimbang ini membuat Persija ada di rangking 13 klassemen sesaat persaingan sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019, dengan catatan 6 point dari 6 pertandingan, sesaat Persib masih ketahan di rangking ke-12 dengan 7 point dari 7 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *