Akhir pekan akhirnnya Ada Beberapa Flim Yang Bisa Bantu Anda Isi Waktu Libur

Akhir pekan akhirnnya Ada Beberapa Flim Yang Bisa Bantu Anda Isi Waktu Libur

Berita Terbaru – Akhir pekan akhirnnya tiba diantara kita pasti masih saja ada yang bingung ingin melakukan apa. Kebingunan itu bisa kita atasi dengan menonton sebuah flim. Naahh, akhir minggu ini banyak film menarik nih yang dapat dilihat di bioskop-bioskop kecintaan kamu. Apa saja ya?
Berikut filmyang dapat temani malam minggi kamu

Akhir pekan akhirnnya Ada Beberapa Flim Yang Bisa Bantu Anda Isi Waktu Libur

Film Dua Garis Biru tampil di bioskop di Indonesia pada Kamis (11/7/2019). Film yang dimainkan Zara JKT 48 (Dara) serta Angga Aldi Yunanda (Bima) ini menceritakan sepasang kekasih yang masih duduk di kursi SMA. Mereka sama-sama lengkapi dengan perjalanan cinta penuh tawa. Hingga kemudian, mereka melanggar batas yang mengakibatkan Dara hamil. Bima serta Dara harus bertanggung jawab apa yang sudah dibuat. Film ini dicatat sekaligus juga disutradarai oleh Gina S Noer. Nah, film ini pas dilihat beberapa pasangan sekaligus juga untuk belajar sekitar pendidikan sex.

Buat kamu-kamu yang belum tonton film “Avengers: Endgame” sebab terus menerus kehabisan ticket, jangan cemas! Film “Avengers: Endgame” mulai Jumat (12/7/2019) diputar di bioskop Tanah Air. Tidak sebatas tampil kembali, film instruksi sutradara Joe serta Anthony Russo itu akan menyediakan beberapa bonus adegan. Lewat siaran istimewa itu, beberapa fans Marvel Cinematic Universe (MCU) berpeluang melihat beberapa adegan yang awalnya dihapus dari Endgame. Diluar itu, ada juga video sambutan spesial dari satu diantara sutradaranya, Anthony Russo. Paling akhir, beberapa fans dapat lihat dikit kutipan dari film “Spider-Man: Far From Home” yang sekarang ini sedang tampil. Nah, film yang diperankan Robert Downey Jr, Brie Larsson, serta Chris Evans ini dapat dilihat langsung di Cinema XXI, CGV Indonesia, serta Cinemaxx.

Film superhero Spider-Man yang telah dikeluarkan semenjak 3 Juli lalu masih hebat untuk dilihat. Film garapan sutradara Jon Watts ini menceritakan Peter Parker (Tom Holland) serta teman-teman satu sekolahnya memulai hidup yang baru dengan liburan ke Eropa selesai kehilangan rekanan serta tutornya di Avengers, yaitu Iron Man alias Tony Stark. Tetapi, nyatanya Parker tidak dapat nikmati liburannya demikian saja, Nick Fury hadir dengan mendadak di kamar hotelnya. Sepanjang di Eropa juga Peter harus hadapi banyak lawan, dari mulai Hydro Man, Sandman, serta Molten Man. Peranan baru juga pada akhirnya didapuk pada Parker jadi satu diantara Avengers. Film berdurasi 129 menit ini akan memberi banyak surprise pada beberapa fans mengenai peranan baru Parker serta figurnya jadi remaja yang disediakan jadi pemimpin.

Buat kalian yang ingin isi malam minggunya dengan meningkatkan adrenaline, film Crawl wajar buat kamu saksikan. Film produksi Paramount Pictures ini akan memberi kamu kemelut selama film. Crawl ialah film berjenis thriller survival yang bercerita perjuangan dua tokoh penting, Haley Keller (Kaya Scodelario) serta Dave Keller (Barry Pepper) menantang serangan buaya. Badai besar yang hampir menghanyutkan rumah mereka membuat beberapa buaya lapar masuk rumah serta bersembunyi di ruangan bawah tanah. Film Crawl disutradarai Alexandre Saja serta dicatat naskahnya oleh Michael serta Shawn Rasmussen. Film berdurasi 87 menit ini bisa kamu saksikan di bioskop mulai 10 Juli 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *