Hadapi Salah Satu Tim Kuat PSS Siap Tampil All-Out

Hadapi Salah Satu Tim Kuat PSS Siap Tampil All-Out

Berita Terbaru – Jelang hadapi Tim Kuat Madura United PSS Sleman Nampaknnya sudah benar benar siap dengan segala kemungkinan yang akan mereka hadapi. Mereka harus jalani agenda yang benar-benar padat dan rapat dalam Liga 1 2019. Sesudah bertemu Barito Putera, Sabtu (27/7/2019), PSS harusnya bertemu Madura United pada Rabu (31/7/2019). Sedikit waktu istirahat yang dipunyai oleh PSS mendekati pertandingan di Stadion Gelora Madura.

Hadapi Salah Satu Tim Kuat PSS Siap Tampil All-Out

Ditambah lagi, tim berjulukan Super Elang Jawa itu baru saja sampai di Madura pada Selasa (30/7/2019) pagi hari WIB. Kekutan fisik mereka mungkin akan alami beberapa penurunana namun hal ini yang membuat sang pelatih harus bekerja lebih keras agar bisa mengolah timnnya menjadi lebih baik.Dan masalah yang sangat dikeluhkan oleh sang pelatih memang tentang kesehatan para pemainnya yang harus hadapi jadwal padat ini.

“Berarti sebagai PR (pekerjaan rumah) kami ialah kesehatan. Kami pun tidak dapat tampil full tim. Ada banyak pemain yang luka serta akumulasi,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiantoro. Dalam lawatan kesempatan ini, Seto tidak bawa bek tengah Purwaka Yudhi. Diluar itu, Seto kehilangan Haris Tuharea. Ke-2 pemain tidak masuk dalam tim yang dibawa ke Madura. Diluar itu, keadaan bek asing Alfonso dela Cruz masih disangsikan walau ia diikutkan dalam lawatan. Sampai kini, pemain dari Spanyol itu sering mangkir sebab alami luka. “Apapun itu kami berupaya masih tampil fight, tampil dengan pemain yang kira-kira lebih bugar serta siap untuk musuh Madura,” sebut Seto.

PSS Sleman sekarang tempati rangking ke-10 klassemen sesaat dengan koleksi 13 point dari 10 pertandingan yang telah dijalani. Selain itu, Madura United berada di posisi ke-3. Team bertabur bintang ini kumpulkan keseluruhan 20 point dari sembilan laga. Dengan begitu, kemenangan akan membuat Madura United langsung menggantikan pucuk klassemen. Karena, mereka cuma ketinggalan tiga angka dari PS Tira Persikabo yang sekarang jadi puncak. PS Tira Persikabo telah bermain 11 kali serta kalah dalam beda gol menantang Madura United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *