Ini Lah Beberapa Nama Pungawa Arsenal yang Layak Menjadi Kapten

Ini Lah Beberapa Nama Punggawa Arsenal yang Layak Menjadi Kapten

Berita Terbaru – Arsenal akan ditinggal Laurent Koscielny. Hal tersebut membuat Unai Emery harus cari kapten anyar yang dapat dia utamakan di lapangan. Koscielny memunculkan masalah sesudah menampik untuk ikut kegiatan pramusim Arsenal. Pemain berumur 33 tahun itu telah membulatkan kemauan untuk keluar dari Arsenal.

Ini Lah Beberapa Nama Pungawa Arsenal yang Layak Menjadi Kapten

Beritanya, Koscielny ingin kembali pada Prancis. Sekarang, ada dua club yang tertarik untuk amankan layanan Koscielny, yakni Rennes serta Bordeaux. Koscielny diberitakan sedih dengan manajemen Arsenal yang tidak tunjukkan loyalitas untuk melakukan perbaikan prestasi club. Fakta itu membuat Koscielny ingin supaya Arsenal melepaskan kontraknya bersama dengan club itu. Kondisi itu membuat Unai Emery harus menunjuk kapten baru pada musim akan datang. Emery akui telah mempunyai empat nama pemain yang berkesempatan jadi kapten baru Arsenal. Dibawah ini adalah beberapa nama Pungawa Arsenal yang Dianggap Cocok untuk jabatan itu.

Mesut Ozil. Mesut Ozil masuk dengan Arsenal pada September 2013. Hal tersebut membuat Ozil jadi satu antara pemain yang paling lama bela Arsenal bila Laurent Koscielny keluar. Ozil beberapa kali sudah memakai ban kapten pada pramusim 2019. Hal tersebut memberikan indikasi jika dia akan dipertahankan oleh Emery pada musim akan datang. Jadi pemain dengan upah tertinggi di club, Ozil mempunyai tanggung jawab yang besar untuk mengusung perform team. Sesudah jalinan yang kurang serasi dengan Emery pada musim tempo hari, Ozil berkesempatan lakukan rekonsiliasi yang bagus bila mendapatkan kehormatan menjadi kapten Arsenal. Diluar itu, ban kapten dapat membuat Ozil mempunyai tanggung jawa untuk tampil lebih berkelanjutan.

Granit Xhaka. Granit Xhaka masuk ke Arsenal pada Juli 2016. Dia bermain jadi gelandang bertahan di club itu. Arsenal sudah pernah sama dengan kapten yang berposisi jadi gelandang bertahan saat Patrick Vieira serta Cesc Fabregas jadi kapten. Hal tersebut adalah satu antara unsur simpatisan Xhaka menjadi kapten anyar The Gunners. Xhaka mempunyai determinasi yang tinggi di scuad Arsenal. Dia tidak enggan membuat perlindungan rekan-rekannya bila berlangsung perselisihan dalam laga. Hal tersebut menunjukkan jika Xhaka mempunyai jiwa kepemimpinan.

Nacho Monreal. Nacho Monreal masuk ke Arsenal pada Januari 2013. Hal tersebut membuat jadi pemain paling senior yang masih bermain dengan reguler di scuad penting Arsenal. Sebetulnya ada dua pemain lain yang lebih senior di club itu, yakni Emiliano Martinez serta Carl Jenkinson. Tetapi, Martinez ialah penjaga gawang cadangan serta Jenkinson sedang diusahakan untuk di jual. Monreal merupkan satu antara jagoan Emery di posisi pertahanan. Dia adalah pemain yang paling adaptif, sebab siap diletakkan di tempat mana juga. Diluar itu, Monreal bisa menjadi pemain dengan umur paling tua di scuad Arsenal bila Koscielny keluar.

Bernd Leno. Bernd LenoBernd Leno baru masuk ke Arsenal pada Juli 2018. Dia baru satu musim ada di club itu. Tetapi, memberi ban kapten pada penjaga gawang seringkali jadi pilihan beberapa manager. Hal tersebut sebab penjaga gawang mempunyai visi yang paling luas antara rekan-rekannya lainnya. Jadi, Leno dapat memberi instruksi yang cocok saat ada pada sebuah laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *