Inilah Sebab Kenapa Pepe Jatuhkan Pilihannya Kepada The Gunners

Inilah Sebab Kenapa Pepe Jatuhkan Pilihannya Kepada The Gunners

Berita Terbaru – Nicolas Pepe memang menjadi salah satu nama pemain yang banyak mendapat sorotan di jendela transfer tahap pertama musim 2019/2020 ini. Bagaimana tidak hampir setiap hari ia selalu dikait kaitkan dengan beberapa klub hebat eropa mulai liverpool, Juventus, Dan Arsenal. Namun nampaknnya nasib sang pemain sudah menemukan titik terang. Sang Pemain disebutkan akan selekasnya dipublikasikan jadi pemain baru Arsenal beberapa waktu ke depan. Ia telah melalui tes medis di London Colney, pusat latihan Arsenal, Selasa (30/7) tempo hari.

Inilah Sebab Kenapa Pepe Jatuhkan Pilihannya Kepada The Gunners

Striker 24 tahun ini akan memiliki status pemain termahal The Gunners. Arsenal harus keluarkan 72 juta poundsterling dalam pola angsuran sepanjang lima tahun, Lille untung besar. Awalnya, Pepe sebetulnya bukan sasaran utama Arsenal. Unai Emery lebih suka pada Wilfried Zaha, tapi Crystal Palace masih bersikeras pada harga 80 juta pounds. Arsenal mundur perlahan-lahan. Masalah Pepe berlainan, Lille bersedia terima penawaran yang tidaklah terlalu tinggi.

Kesuksesan Arsenal memperoleh Pepe cukup mengagetkan. Bagaimana tidak, Arsenal harus berkompetisi dengan Napoli, Inter Milan, Liverpool, serta Manchester United. Entahlah kenapa, Pepe malah pilih The Gunners. Menurut L’Equipe, Pepe pilih Arsenal sebab kisah club dalam mengurus pemain Afrika-Prancis seperti Thierry Henry, Patrick Vieira, serta Nicolas Anelka. Pepe kagum pada profesi beberapa pemain itu. Ia juga mengharap dapat jalani profesi yang sama lebih baiknya. Pepe meyakini Arsenal memang adalah satu diantara wadah untuk beberapa pemain Prancis yang berkarier di Premier League.

Fakta ke-2, Pepe disebutkan tertarik bermain dibawah Unai Emery. Ia meyakini style bermain Emery akan pas untuk mengoptimalkan potensinya, Emery juga kenal Pepe karena pengalamannya di Ligue 1. Emery adalah satu diantara pelatih paling baik di Premier League. Walau masih tidak berhasil penuhi sasaran club musi lalu, perubahan Arsenal dibawah Emery terlihat menjanjikan. Emery disebutkan menggenggam peranan kunci pada kesuksesan Arsenal pinjam Dani Ceballos dari Real Madrid. Waktu itu The Gunners harus berkompetisi dengan Tottenham Hotspur, tapi selanjutnya Ceballos berlabuh di Emirates Fase.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *