Inter Milan Mulai Alihkan Burunnaya Karna Tak Kunjung Dapat Lampu Hijau Dari Roma

Inter Milan Mulai Alihkan Burunnaya Karna Tak Kunjung Dapat Lampu Hijau Dari Roma

Berita Terbaru – Proses transfer Edin Dzeko serta Romelu Lukaku belum menjumpai titik jelas, Inter Milan berubah ke bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Antonio Conte berencana perubahan besar bearan di tubuh tim Inter Milan. Beberapa pemain yang dipandang tidak “tidak cocok” dengan filosofinya akan langsung masuk daftar jual pada bursa transfer di jendela transfer pemain ini. Beberapa pemain yang terancam di tendang ialah Ivan Perisic, Radja Nainggolan, serta Mauro Icardi.

Inter Milan Mulai Alihkan Burunnaya Karna Tak Kunjung Dapat Lampu Hijau Dari Roma

Nama paling akhir jadi pemain yang paling ramai diprediksi akan meniggalkan Gieseppe Meazza sebelum Liga Italia 2019-2020 berguling. Tidak hanya dipandang tidak pas dengan style bermain Conte, Icardi mempunyai banyak permasalahan dengan club serta beberapa simpatisan I Nerazzurri. Klub-klub sudah tunjukkan ketertarikannya, yaitu Napoli serta Juventus. Ditengah-tengah negosiasi transfer keluar Icardi, Inter Milan sekarang mulai cari alternatifnya. Dua nama sebagai target penting mereka ialah Edin Dzeko serta Romelu Lukaku. Baik Dzeko serta Lukaku adalah keinginan teristimewa dari Anrtonio conte.

Tetapi, seiring waktu berjalan, Inter Milan tidak segera temukan persetujuan masalah harga dengan AS Roma serta Manchester United sebagai club pemilik Dzeko serta Lukaku. Tidak mau buang banyaknya waktu, Inter Milan mulai pikirkan nama lain sebelum bursa transfer Liga Italia ditutup pada 23 Agustus 2019 atau satu hari sebelum persaingan Liga Italia 2019-2020 diawali. Dikutip dari situs Football Italia, Selasa (30/7/2019), menurut ahli transfer media Sportitalia, Alfredo Pedulla, Inter Milan sekarang melirik penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Cavai dipandang profile yang cocok untuk isi satu slot di posisi depan Inter Milan. Bertipikal sasaran man, Cavani telah kenyang pengalaman di persaingan Negeri Pizza.

Keseluruhan telah tujuh musim Cavani meghabiskan profesinya jadi pemain di Serie A. Dalam kurun waktu itu, Cavani kumpulkan tampilan sekitar 213 kali serta cetak 112 gol serta 16 assist bersama dengan dua club, Palermo serta Napoli. Peluang Cavani kembali pada Italia dengan masuk ke Inter Milan cukup terbuka. Ditambah lagi, Cavani diberitakan telah merajut kontak dengan dua partnernya di tim nasional Uruguay yang sekarang mengenakan seragam Inter Milan, Diego Godin serta Matias Vecino. Kontrak Cavani yang tinggal tersisa satu musim (Juni 2020), bisa jadi membuat PSG berpikir menjualnya musim ini daripada biarkan Cavani pergi dengan gratis musim depan. Musim kemarin, Cavani cetak 23 gol serta 9 assist dari 33 penampilannya bersama dengan PSG di semua persaingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *