Di Umurnnya Yang Keempat J&T Berhasil Wujudkan Salah Satu Visi Besar Mereka

Di Umurnnya Yang Keempat J&T Berhasil Wujudkan Salah Satu Visi Besar Mereka

Berita Terbaru – PT Global Jet Express atau yang diketahui dengan J&T Express sesaat akan berulang-ulang tahun pada 20 Agustus 2019 akan datang. Tidak terasa Perusahaan pengiriman ekspres ini sudah menyentuh umur ke empatnya di sektor pengeriman barang di indonesia ini dan terkenal dengan pelayanannya yang sangat baik dan mantab.

Di Umurnnya Yang Keempat J&T Berhasil Wujudkan Salah Satu Visi Besar Mereka

Pada hari ulang tahunnya yang keempat, J&T telah mencatatkan beberapa prestasi, seperti pembangunan infrastruktur dan ekspansi ke negara lain tidak hanya Indonesia. Ini searah dengan visi perusahaan yang ingin jadi penyuplai layanan pengiriman e-commerce paling besar di Asia Tenggara.

Diterangkan oleh Merek Supervisor J&T Express, Herline Septia, sekarang faksinya melakukan menambahkan infrastruktur berbentuk megahub di Jakarta jadi tempat transit pengiriman barang dari semua Indonesia. Pembangunan megahub ini mempunyai tujuan untuk membuat lancar distribusi pengiriman sampai bertambah cepat sampai ke tangan konsumen setia.

Infrastruktur yang lain yang sedang dibuat oleh J&T Express adalah berbentuk pemasangan mesin sortir di Semarang serta Surabaya. “Untuk infrastruktur di Indonesia kami merasakan butuh di-upgrade untuk memberi efisiensi yang tinggi. Karena itu kami ingin membuat megahub di Jakarta tahun ini. Diinginkan pembangunan megahub ini jalur distribusi jadi bertambah cepat,” papar Herline, di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Pembangunan megahub akan berdiri di atas tempat seluas 4,5 hektare yang terbagi dalam 2 lantai. Sekarang perkembangan pembangunannya telah berjalan serta direncanakan akan bekerja penuh pada Desember tahun ini. Menambahkan infrastruktur ini searah dengan perkembangan pengiriman J&T Express yang makin cepat. CEO J&T Express Robin Lo menjelaskan tiap tahunnya berlangsung penambahan seputar 1,5 kali lipat.

“Pengiriman kita tetap bertambah. Tiap tahunnya 1,5 kali lipat. Di Desember (2018) itu di 1,5 juta (pengiriman) sehari-harinya. Karena itu saya yakin adanya megahub ini akan menolong penyortiran kita,” papar Robin. Perolehan yang lain yang dicapai J&T Express dalam empat tahun paling akhir ini ialah sukses mengekspansi lima negara di Asia Tenggara. Sesudah sukses mengerjakan pasar di Malaysia, Thailand, Vietnam serta Filipina, pada Juli tempo hari perusahaan ini telah bekerja di Singapura.

Disadari Robin, Asia Tenggara mempunyai market share yang termasuk besar. Sampai sekarang telah ada 1,5 juta paket yang diantar dengan lokal lewat J&T Express, terhitung di Indonesia. Lihat pasar yang besar, faksinya juga merencanakan untuk buka pengiriman lintas negara. “Paket ini masih pengiriman lokal. Kita belum membuka pengiriman misalnya dari Singapura ke Indonesia atau dari Indonesia ke Singapura. Tetapi tahun kedepan kita ingin ekspansi kirim ke negara lain,” tuturnya.

Sampai sekarang J&T Express telah di dukung dengan 2.000 drop points serta 2.000 collection points. Selain itu perusahaan yang sama dengan warna merah ini telah mempunyai 31.000 sdm, 1.500 armada, serta 72 gateway. Kualitas service J&T Express juga dapat dibuktikan lewat penghargaan Top Merek sepanjang dua tahun beruntun yaitu pada 2018 serta 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *