Bek Baru Man United Ini Langsung Berikan Dampak Instan Di Lini Pertahanan Man United

Bek Baru Man United Ini Langsung Berikan Dampak Instan Di Lini Pertahanan Man United

Berita Terbaru – Bekas pemain Chelsea Mario Melchiot dapat lihat efek dari kehadiran Harry Maguire di Manchester United. memang sebelum jendela transfer ditutup Man United secara mengejutkan berhasil mendatangkan Harry Maguire dari Klub medioker Crstal Place dengan mahar yang memang sangat mahal. Dan Tak di sangka sangka sang pemain langsung membawa efek instan ke dalam skuat Setan mereh. Menurut dia, Maguire dapat mendatangkan ketenangan di posisi belakang Setan Merah.

Bek Baru Man United Ini Langsung Berikan Dampak Instan Di Lini Pertahanan Man United

Maguire dihadirkan Setan Merah pada panas musim ini dengan ongkos sebesar 80 juta pounds. Nilai transfer itu jadikan Maguire jadi bek tengah termahal dunia yang baru. Namun sekaran lini pertahanan Setan merah tampak lebih kokoh dan juga kuat sekali dibandingkan musim lalu ini tentu saja menjadi faktor yang sangat penting untuk Man United

Nilai transfer Maguire itu melalui rekor Virgil van Dijk waktu geser ke Liverpool waktu lalu. Maguire lalu diinginkan dapat memberi efek yang besar seperti Van Dijk di Anfield. Kiprah Maguire di Premier League bersama dengan Setan Merah benar-benar mengagumkan. Bek asal Inggris itu menolong teamnya mencetak kemenangan 4-0 atas Chelsea di Old Trafford.

Malchiot merasakan cukup berkesan dengan tampilan pertama Maguire di liga bersama dengan Setan Merah. Walau belum prima, Maguire dapat memberi ketenanangan di posisi belakang seperti Van Dijk. “Maguire bawa ketenangan yang dicari Man United, ia tentu membawanya ke permainannya,” kata Melchiot pada talkSPORT. “Itu sama saat kita bicara mengenai Van Dijk – Liverpool benar-benar rawan, tapi saat ia hadir ia bawa ketenangan.”

Tampilan Maguire waktu menantang Chelsea tempo hari banyak memperoleh pujian dari beberapa jenis faksi. Malchiot yakini Maguire dapat bawa Setan Merah mendapatkan keberhasilan bila dapat bermain bagus dengan berkelanjutan. “Dia mempunyai aura di sekitarnya yang mendatangkan ketenangan, dikit seperti yang dipunyai Rio Ferdinand saat ia hadir ke Old Trafford,” lebih Melchiot. “Pemain dengan potensi serta kualitas itu, mereka harus bawa ketenangan, apabila Maguire dapat memberi itu, kebanyakan orang di Manchester United akan mendapatkan faedah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *