Cedera Kembali Harus Menghampiri Pemain Andalan Persela Ini

Cedera Kembali Harus Menghampiri Pemain Andalan Persela Ini

Berita Terbaru – Persela Lamongan akan lakoni dua pertandingan away dalam kelanjutan Liga 1 2019. Team berjulukan Laskar Joko Tingkir ini akan menyambangi tempat PSS Sleman pada Kamis (15/8/2019). Lima hari berlalu, mereka tandang ke Padang menantang Semen Padang. Tetapi mendekati dua pertandingan itu, Persela mendapatkan berita yang kurang enak. Penyerang jagoan mereka, Alex dos Santos, alami cedera waktu jalani session latihan di Stadion Surajaya, Senin (12/8/2019).

Cedera Kembali Harus Menghampiri Pemain Andalan Persela Ini

Akhirnya, top score sesaat Persela itu harus akhiri session latihan bertambah cepat daripada beberapa pemain lain. Meskipun begitu, pelatih Persela, Nilmaizar, belum tahu sebegitu kronis luka yang dihadapi oleh Alex. “Alex barusan hanya bentrokan saja. Jika kami paksakan tidak baik buat dia, jadi istirahat saja dahulu,” tutur Nilmaizar. “Semoga ia fit musuh Sleman, sebab kan latihan hanya ini hari, esok telah pergi.” Nil serta staf pelatih team Laskar Joko Tingkir memang mengharap, Alex tidak alami luka kronis.

Masalahnya sekarang Alex jadi hanya satu sandaran di posisi serang sesudah penyerang penting team, Muhammad Ridwan, telah terlebih dulu alami luka sendi. “Sampai ini hari hanya Ridwan yang dikit luka di (sisi) sendi. Saya lihat dahulu ia dapat pergi ataukah tidak (turut rombongan away),” papar ia. Memang, keadaan Alex membuat Nil serta barisan pelatih Persela kuatir. Bila ia mangkir, Persela akan kesusahan cetak gol. Selama ini, penyerang asal Brasil ini masih ada di pucuk daftar pembuat gol paling banyak Liga 1, dengan catatan 12 gol.

Persela memerlukan point dalam dua lawatan itu. Dengan begitu, mereka dapat melakukan perbaikan tempat di klassemen sesaat Liga 1 2019. Sekarang Persela ada di posisi ke-15 atau tempat terbawah zone aman dengan koleksi 11 point dari 12 pertandingan yang telah dijalani. Persela mendapatkan intimidasi serius dari penghuni zone kemunduran, Perseru Badak Lampung FC. Karena, Persela cuma menang dua angka atas Perseru. Selain itu, PSS sukses tembus papan atas sesudah dalam pertandingan paling akhir menang 2-0 di kandang Perseru. Sekarang mereka di posisi ke empat dengan koleksi 20 point dari 13 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *