Dua Pemain Chelsea Yang Dikritik Dapat Pembelaan Dari Kapten Chelsea

Dua Pemain Chelsea Yang Dikritik Dapat Pembelaan Dari Kapten Chelsea

Berita Terbaru – Cesar Azpilicueta selaku Kapten Chelsea bela Tammy Abraham serta Mason Mount sesudah kedua-duanya mendapatkan kritik dari Jose Mourinho. Mount serta Abraham jadi starter waktu Chelsea harus menghdapi Manchester United di pertandingan pertama Premier League 2019-20. Kedua-duanya tidak berhasil menceggah team garapan Frank Lampard itu dari kekalahan dengan score yang cukup mengejutkan yaitu 4-0.

Dua Pemain Chelsea Yang Dikritik Dapat Pembelaan Dari Kapten Chelsea

Abraham ditarik keluar di menit ke-66 serta diganti Olivier Giroud. Selain itu Mount terus bermain sepanjang 90 menit. Ketetapan Lampard untuk mainkan dua pemain muda ini disorot oleh Mourinho. Dia bingung kenapa ke-2 pemain yang tidak memiliki pengalaman itu jadikan starter di Old Trafford. Komentar Mourinho didengar oleh Azpilicueta. Dia juga langsung pasang tubuh untuk Abraham serta Mount. Bek asal Spanyol ini memberikan tambahan jika baik Abraham atau Mount wajar ada di scuad penting The Blues.

“Bila mereka berada di sini, itu sebab mereka memang patut di sini. Mereka bertanding di tiap session latihan. Kami yakin pada mereka,” tegasnya pada Sky Sports. “Semua pemain, mereka berlatih untuk bermain buat team penting Chelsea semenjak mereka masih terbilang muda serta saat ini kami mempunyai kesempatan besar untuk bikin group yang fenomenal, untuk belajar dari tiap laga,” tegasnya. “Jelas kebanyakan orang ingin mengawali lewat cara yang lebih baik, tapi kita harus hadapi fakta serta jadi lebih kuat darinya,” hebat Azpilicueta.

Azpilicueta mengaku pengalaman itu memang pahit. Tetapi mereka harus belajar dari hal tersebut supaya bisa tampil lebih baik yang akan datang. “Kami ketahui jika Chelsea tetap berusaha untuk semuanya. Saat Anda tidak menang, pertanyaan di seputar anda makin banyak tapi kami harus menanganinya,” tegasnya. “Kami ketahui jika bermain untuk Chelsea memerlukan usaha paling baik anda di tiap laga hingga kami harus belajar dari laga ini,” serunya.

“Kami ketahui jika kami bisa tingkatkan perform kami. Kami harus melawannya, bertanggung jawab, serta bergerak maju. Kami mempunyai trofi untuk diperjuangkan di hari Rabu menantang team yang bagus serta kami harus siap karena itu,” tegasnya . Chelsea akan bertemu menantang Liverpool pada final UEFA SUper Cup. Pertandingan itu digelar di Istanbul, Turki, di Vodafone Ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *