Ini Tanggapan Sahabat Maguire Ketika Masih di Leicester City Perihal Nasibnnya Kedepan

Berita Terbaru – Penyerang Leicester City, Jonny Evans, memandang jika bekas teman satu teamnya, Harry Maguire, dapat mendapatkan sukses di Manchester United. Sang bek berdarah inggris itu memang memiliki kulatisa yang sangat bagus serta loyalitas yang tinggi. Berkarir Di Man United tentu saja akan menjadi jalan yang tepat bagi Maguire untuk tingkatkan level bermainnnya.

Bek berumur 26 ini berhasil menuntaskan kepindahnya ke Man United pada musim panas ini sesudah dipinang dari Leicester City dengan nilai 87 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun). Harga itu juga melalui rekor transfer dunia sebesar 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) yang awalnya di pegang oleh Virgil Van Dijk waktu masuk dengan Liverpool. Maguire juga sukses menandai kiprahnya di Man United dengan cemerlang sesudah menolong team barunya mencatat clean sheet dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Menurut Jonny Evans, Maguire akan memberi efek yang sama dengan bekas rekanan segrupnya di Leicester, Van Dijk, di Liverpool. “Kalian dapat lihat perbandingan dalam permainan mereka. Kedua-duanya mengagumkan dalam mainkan bola serta Harry punyai kecepatan mempesona yang tidak diakui beberapa orang. Ia itu benar-benar kuat serta bagus dalam duel udara,” kata Jonny Evans, dikutip dari Sky Sport News.

“Semua orang akan memperbandingkan ongkos transfernya, tetapi ini susah untuk menjustifikasi nominal transfer saat ini. Kita manusia biasa serta ini cukup aneh jika kami diganti untuk uang.” “Di bursa transfer, ini semua terkait dengan supply serta keinginan, serta semuanya dapat naik serta turun dalam peristiwa apapun. Hal penting buat ia ialah dipandang berdasar bagaimana ia bermain,” papar Jonny Evans .

Jonny Evans juga meyakini Maguire dapat mendapatkan keberhasilan di Man United. “Saya tidak mempunyai kecemasan masalah ia [Maguire] disana. Ia ditakdirkan untuk Manchester United. Ini ialah kepindahnya yang bagus buat dia. “Dia ialah pemain yang mereka perlukan. Ia mempunyai karakter yang dapat disenangi beberapa orang. Ia akan sukses disana, ia ialah pemain fenomenal.” Di United, Maguire meneken kontrak enam tahun dengan pilihan perpanjangan satu tahun yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *