Kloop Beberkan Sedikit Tentang Nasib Penjaga Gawang Andalannya

Kloop Beberkan Sedikit Tentang Nasib Penjaga Gawang Andalannya

Berita Terbaru – Nasib kurang beruntung namapaknnya sedang melanda jawara liga champion musim lalu yaitu Liverpool. Bagaimana Tidak baru saja menjali musim baru mereka di laga pertama mereka harus kehilangan pemain andalan mereka yaitu penjaga gawang mereka.Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memaparkan keadaan kipernya, Alisson Becker. Klopp mengaku jika sang penjaga gawang akan absen lumayan lama untuk memulihkan cedera yang di dapat di pertandingan perdana liga inggris.

Kloop Beberkan Sedikit Tentang Nasib Penjaga Gawang Andalannya

Penjaga gawang berumur 26 tahun itu adalah satu diantara pemain kunci Liverpool musim kemarin. Dia sukses membuat clean sheets paling banyak di EPL hingga Liverpool jadi runner up musim kemarin. Tetapi sial, di partai pembuka menantang Norwich City diakhir minggu tempo hari sang pemain alami luka. Dia dikabarkan akan mangkir lumayan lama dari scuad The Reds.

Klopp mengaku jika Alisson perlu waktu yang tidak sesaat untuk memulihkan cederanya. “Luka itu tidak bagus,” papar Klopp di situs sah Liverpool. Klopp menyebutkan jika Alisson memperoleh luka dibagian betis, hingga perlu waktu supaya sang penjaga gawang dapat kembali bermain di skuatnya. “Ia alami luka betis serta luka semacam ini umumnya butuh waktu yang lumayan banyak untuk sembuh.”

“Saya tidak ingin membuat prediksi tentang kapan dia akan kembali. Tetapi satu yang tentu jika ia tidak dapat bermain untuk laga hari Rabu [vs Chelsea] kelak.” Klopp sendiri mempunyai kepercayaan jika penjaga gawang Tim nasional Brasil itu dapat sembuh bertambah cepat sebab sang penjaga gawang tidak mempunyai kisah luka yang jelek. “Pemulihannya memang perlu waktu serta dapat mengonsumsi beberapa minggu, hingga kita lihat seperti apa kelak.”

“Saya lihat beberapa media menjelaskan jika dia akan sembuh dalam enam minggu, tetapi Ali sedikit alami luka dalam karirnya, hingga kami harus lihat dikit lebih lama tentang proses pengobatan cederanya.” Luka yang dihadapi Alisson ini memberi peluang pada perekrutan baru The Reds di panas musim ini, Adrian. Bekas penjaga gawang West Ham ini bisa menjadi palang pintu The Reds dalam beberapa minggu ke depan.
Mantan kiper West Ham ini akan menjadi palang pintu The Reds dalam beberapa minggu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *