Apakah Anda Termasuk Orang Yang Sering Tidur Siang, Waspadailah Tanda Tanda Penyakit Ini

Apakah Anda Termasuk Orang Yang Sering Tidur Siang, Waspadailah Tanda Tanda Penyakit Ini

Berita Terbaru – Tidur siang memang sangat berguna untuk ringankan ingatan dan pikiran kita. Tetapi, siapa kira tidur siang dapat juga jadi tanda-tanda satu orang menanggung derita Alzheimer, diperhatikan dari waktu sebegitu lama dia tidur siang.Mencuplik situs Healthline, Selasa (13/8/2019) bukti ini tersingkap lewat satu riset yang barusan diedarkan University of California San Francisco (UCSF), dimana periset mengukur pertanda penyakit alzheimer dibagian otak berkaitan proses pengingat dalam otak kita

Apakah Anda Termasuk Orang Yang Sering Tidur Siang, Waspadailah Tanda Tanda Penyakit Ini

Data dari 13 orang yang wafat karena Alzheimer dibanding dengan 7 orang yang lain yang tidak menanggung derita alzheimer. Data ini disatukan lewat UCSF Neurodegenerative Disease Brain Bank. Diketemukan orang yang menanggung derita alzheimer alami penimbunan protein di otaknya yang disebutkan ‘tau’ yang memengaruhi kesadaran. Tahu ialah semacam protein yang umumnya diketemukan dalam sel saraf yang menolong membuat susunan untuk mengalihkan nutrisi yang berada di sel saraf.

Protein tahu ampuh jaga susunan mikrotubulus supaya masih konstan serta kuat. Tetapi waktu alzheimer menyerang protein ini menjadi massa yang disebutkan kusut. Sekarang berlangsung mikrotubulus tidak dapat mengangkat nutrisi serta zat penting yang lain dalam sel saraf, hingga sel terhitung sel otak jadi mati.

Mengakibatkan, potensi otak untuk berperan jadi melemah, yang membuat satu orang jadi seringkali ngantuk terlalu berlebih serta tidur siang. Selain itu riset lain yang dikerjakan laboratorium Grinbreg tunjukkan orang yang wafat mempunyai kandungan protein tahu yang tinggi di otak sudah alami masalah tidur, pergantian situasi hati seperti kekhawatiran serta stres.

“Sesaat bukti sekarang dari studi penilaian tunjukkan tidur yang jelek bisa tingkatkan efek penyakit Alzheimer, walau kurang tidur tidak selamanya jadi sinyal awal,” papar Profesor Rong Zhang, Direktur Laboratorium Serebrovaskular, Institut Latihan serta Obat-obatan Lingkungan, Rumah Sakit Presbyterian Kesehatan Texas, Pusat Medis UT Southwestern Dallas. Karena itu, dari sinilah selanjutnya periset berteori waktu alami rasa kantuk terlalu berlebih di siang hari mungkin saja tanda-tanda penyakit alzheimer. Ini berlangsung waktu malam hari dia seringkali alami masalah tidur, hingga kualitas tidur alami penurunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *