Apakah Anda Termasuk Penikmat kopi Di Kedai Kopi Atau Cafe, Biar Lebih Nikmat Ikuti Langkah Ini

Apakah Anda Termasuk Penikmat kopi Di Kedai Kopi Atau Cafe, Biar Lebih Nikmat Ikuti Langkah Ini

Berita Terbaru – Senang ngopi di cafe? Bila anda masih bingung ingin pesan kopi apa? Coba tiru pengetahuan beberapa barista waktu pesan kopi di cafe. Barista ialah orang yang paling kuasai cafe. Dari menyongsong tamu, mengolah pesanan kopi sampai mengerti semuanya mengenai kopi. Dari tehnik roasting, manual brewing sampai mesin kopi espresso.

Apakah Anda Termasuk Penikmat kopi Di Kedai Kopi Atau Cafe, Biar Lebih Nikmat Ikuti Langkah Ini

Agar Anda tidak keliru dalam pesan kopi Anda dapat ikuti pendapat yang dikutip dari Insider (6/8).,

Yang Pertama adalah Pesanlah kopi hitam tawar. Dengan pesan kopi hitam saja seseorang barista sudah mengetahui kualitas menu kopi dalam suatu cafe.Garrett Oden, bekas manajer cafe serta pendidik JavaPresse Coffee Co., menjelaskan jika pesanan favoritnya di cafe tetap satu cangkir kopi hitam. Walau banyak cafe punyai mesin espresso serta manual brewing, tapi banyak yang tinggalkan coffee drip berjam-jam. Cafe berkualitas umumnya punyai regular coffee drip sekitar menu kopi yang lain. Adalah standard penelusuran kualitas selama seharian seperti espresso.

Yang Kedua adalah Tanyalah racikan istimewa cafe Bila Anda tidak bisa putuskan apa yang Anda ingin pesan di cafe, turuti saja pendapat barista. “Bila saya ingin cari suatu yang berlainan, saya tetap menanyakan pada barista mengenai menu kopi referensi mereka,” kata Allie Caran.

Yang Ketiga adalah Pesan minuman tanpa ada gula waktu berlibur. Bila Anda ingin kurangi kalori serta gula berlebihan, Anda dapat pilih menu cafe limited edition. Karena waktu berlibur banyak cafe membuat menu istimewa mereka dengan memakai sirup atau kopi bebas gula. Emily Tills, pakar diet serta bekas barista Starbucks menjelaskan jika minuman saat dia berlibur ialah kopi grande dengan siraman sirup peppermint bebas gula serta saus moka di atas cream vanila manis. Gabungan ini meningkatkan rasa manis tanpa ada memberikan tambahan kalori berlebihan.

Yang Keempat adalah Tanpa ada susu serta gula. Dengan tidak memberikan tambahan susu serta gula akan sangat mungkin Anda untuk betul-betul rasakan kualitas dari biji kopi. Karena kopi hitam mempunyai rasa asli dari biji kopi tanpa ada tertutup susu serta gula. Pencinta kopi sejati tentu lebih ingin rasakan biji kopi dengan optimal dibanding kopi manis yang lain. Felton Jones, ketua PJ’S Coffee, menjelaskan jika dengan pesan kopi hitam sangat mungkin Anda untuk betul-betul menghormati rasa asli dari kopi itu. “Minuman saya di cafe mana saja cuma satu cangkir kopi hitam. Saya senang aroma serta rasa kopi hitam, sebab betul-betul membuat saya rasakan biji kopi asli,” kata Felton. Dia memberikan tambahan jika kopi lain yang ditambah lagi pemanis seringkali menaklukkan rasa kopi yang lebih berkualitas.

Yang kelima adalah Pesan kopi dark roast bila lambung peka. Seringkali kopi menyebabkan perut sakit atau masalah pencernaan. Jalan keluarnya, ubah kopi favorite dengan kopi dark roast. “Kopi dark roast lebih mudah di perut sebab semakin gosong kopi itu makin berkurang tingkat keasaman yang dibuat,” kata Felton. Panduan ini di dukung oleh pengetahuan. Pada 2010, American Chemical Society memberikan laporan jika kopi type espresso, French Roast, serta kopi dark roast memiliki kandungan senyawa yang memberi tahu perut untuk mendesak kembali produksi asam.

Yang Terakhir adalah Coba cortado untuk espresso mudah. Cortado dibikin sama juga dengan espresso sebab memakai susu hangat dengan bagian yang sama. Susu kurangi keasaman kopi tanpa ada memberikan tambahan kebanyakan rasa yang lain. “Minuman kegemaran saya ialah cortado. Sebab memakai susu dalam jumlahnya yang pas, namun tidak menaklukkan rasa biji kopi,” papar Meg Semeniuk, manager di warung kopi OTL di Miami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *