Alsan Kenapa Timnas Iran Gagal Datang Lebih Awal Untuk Lakoni Laga Uji Coba Dengan Indonesia

Alsan Kenapa Timnas Iran Gagal Datang Lebih Awal Untuk Lakoni Laga Uji Coba Dengan Indonesia

Berita Terbaru – Pertandingan pertemanan di antara Tim nasional U-19 Indonesia versi Iran harus diundur. Ada sebuah masalah yang sedang di alami oleh timnas Iran yang memyebabkan mereka tidak bisa datang lebih awal ke indonesia. Ya Ticket penerbangan jadi masalah. Awalnya, team bimbingan Fakhri Husaini akan melayani Iran sekitar 2x. Pertama pada 4 September 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, selanjutnya pada 7 September 2019 di Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Tetapi, Iran baru diyakinkan datang ke Indonesia pada 5 September 2019 karena permasalahan ticket penerbangan. Oleh karenanya, pergantian skedul tidak dapat dihindari.

Alsan Kenapa Timnas Iran Gagal Datang Lebih Awal Untuk Lakoni Laga Uji Coba Dengan Indonesia

Pertandingan pertama akan berjalan di Bekasi sedang pertandingan ke-2 di Yogyakarta gagasannya akan digelar pada 11 September 2019. Berita itu dipublikasikan oleh PSSI lewat situs resminya. Disebutkan jika tim nasional Iran kehabisan ticket hingga baru dapat sampai di Indonesia pada Kamis (5/9/2019). Karena itu, buat pemirsa yang telah beli ticket laga pada 4 September, masih dapat dipakai untuk tanggal 11. Pembelian ticket laga hadapi Iran ini dapat dilakukan lewat situs pssi.org.

Dua pertandingan uji-coba kontra Iran jadi persiapan tim Garuda Nusantara hadapi Kwalifikasi Piala Asia U-19 2020. Diharapkan menghadapi iran bisa menjadi ajang pemanasan dan juga mempermatang permainan timnas sebelum berlaga di kwalifikasi piala asia. Indonesia sendiri tergabung di Group K bersama dengan Korea Utara, Hongkong serta Timor Leste. Team Garuda Nusantara diuntungkan sebab jadi tuan-rumah pada fase kwalifikasi ini. Mereka akan melayani beberapa musuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mengenai putaran final Piala Asia U-19 2020 akan berjalan pada 2-10 November 2019. Tempat acara pertandingan itu belum dipastikan.

Nanti, juara group serta empat runner-up terhebat memiliki hak maju ke putaran final Piala Asia U-19 2020. Satu negara peserta ialah tuan-rumah yang selamat dengan otomatis. Sekarang, negara tuan-rumah putaran final belum dipastikan. Bila telah dipastikan serta negara itu selamat dari kwalifikasi, karena itu jatahnya diserahkan kepada runner-up ke lima paling baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *