Depay Masuk Daftar Pembelian Ac Milan

Depay Masuk Daftar Pembelian Ac Milan

Berita Terbaru – Akhir akhir ini rumor tentang transfer pemain memang sedang sepi sepinnya. Apalagi beberapa liga sudah menjalakan pertandingannya di minggu kemaren. Namun Ada satu klub italia yang masih saja sibuk mencari tambahan pemain untuk perkuat Amunisinnya yang sekarang memang sedang menipis. klub itu dari Serie A, AC Milan yang mempunyai sasaran baru di tersisa bursa transfer kesempatan ini. Club berjuluk Rossonerri itu punya niat datangkan Memphis Depay dari Lyon. permainan Depay Ac Milan akui akan sangat cocok dengan stratefgi pemain yang di usung oleh pelatih Ac Milan

Depay Masuk Daftar Pembelian Ac Milan

DI Jendela transfer musim panas ini, AC Milan sebenarnya berbelanja lumayan besar di bursa transfer. Mereka habiskan 82 juta Euro untuk beli lima pemain baru di musim panas ini. Tetapi selama ini perform AC Milan belum tunjukkan perubahan bermakna. Mereka tidak berhasil cetak satu shot on target juga waktu kalah dari Udinese di Giornata pertama Serie A musim ini. Lihat kondisi itu, Marco Giampolo ingin menguatkan barisan serangnya. Berdasar laporan Tuttosport, Giampolo ingin mengambil Memphis Depay dari Lyon.

Awalnya Depay sudah sempat diketahui jadi perekrutan flop di Manchester United. Tetapi kondisi ini beralih sesudah dia geser ke Lyon. Bersama dengan Lyon, Depay kembali temukan sentuhan magisnya. Dia jadi jagoan untuk sektor sayap team berjuluk Les Gones itu. Musim ini, dia tertera telah meciptakan 3 gol serta 1 assist dari tiga laga pertama Ligue 1. Karena itu Giampolo yakin sang winger dapat jadi penambahan yang bagus buat team mereka. Tetapi satu diantara masalah untuk datangkan Memphis dari Lyon ialah mahar transfernya yang besar.

Memphis sekarang masih mempunyai kontrak yang panjang di Lyon. Masa baktinya akan habis pada tahun 2022 akan datang. Karena itu Lyon membanderol harga kurang lebih 40 juta Euro, dimana Milan dipercaya tidak mampu menebus mahar itu. Tidak hanya Depay, Milan mempunyai target lain di sisa musim panas ini. Mereka memburu striker Atletico Madrid, Angel Correa.
Mereka juga mengejar penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *