Mengejutkan Pogba Menolak Tanda Tangani Kontrak Baru

Mengejutkan Pogba Menolak Tanda Tangani Kontrak Baru

Berita Terbaru – Belum selesai dengan segala rumornnya yang beredar kini pogba di kabarkan melakukan hal yang menganehkan lagi. baru baru ini Paul Pogba kelihatannya telah membulatkan niatnya untuk pergi dari Man United. Sang gelandang dikabarkan telah menolak penawaran untuk perpanjang kontrak di Old Trafford. Sontak hal ini seperti sebuah indikasi dari sang pemain bahwa sang pemain sudah idak betah di Man United.

Mengejutkan Pogba Menolak Tanda Tangani Kontrak Baru

Pada awal bursa transfer dibuka, Pogba sudah sempat mengungkapkan satu bukti mengagetkan. Dia menyebutkan jika dia memerlukan tantangan baru hingga dia ingin pergi dari Man United Tetapi sampai empat hari sebelum bursa transfer Eropa ditutup, belumlah ada pertanda Pogba akan pergi. Karena itu Man United berupaya menjaga sang pemain dengan memberikan kontrak baru. Namun niat manajemen klub ini masih tidak bisa meyakinkan sang pemain untuk putuskan bertahan

Tetapi Marca mengaku jika usaha United itu memperoleh kegagalan. Sang gelandang kabarnnya menolak penawaran untuk perpanjang kontraknya di United. Berdasar laporan itu, Pogba benar-benar tidak menggubris penawaran untuk perpanjang kontraknya di United. Dia memandang jika dia tidak memperoleh tantangan di United. Karena itu dia lebih pilih untuk pergi dari Old Trafford.

Diluar itu dia makin membulatkan niatnya untuk pergi sesudah dia memperoleh kecaman bersuara rasis oleh fans MU akhir-akhir ini. Laporan itu memaparkan jika Pogba telah terima fakta jika dia kemungkinan tidak pindah di musim panas ini. Real Madrid yang dikabarkan minati jasanya disebutkan tidak segera sampai persetujuan dengan United. Akhirnya dia akan bertahan di United untuk setahun .

Dia dikabarkan akan berdedikasi penuh sepanjang setahun ini sebelum tinggalkan United di musim panas ini. Bila Manchester United tidak berhasil memberikan keyakinan Pogba perpanjang kontrak, karena itu mereka tidak mempunyai alternatif lain tidak hanya menjualnya di musim panas ini. Kontrak Pogba di Old Trafford selesai pada musim panas tahun 2021. Karena itu mereka harus menjualnya musim depan bila tidak ingin rugi terlalu banyak karena man united akan kehilangannya dengan gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *