Teryata Pemain Man City Ini Hampir Bergabung Real Madrid 9 Tahun Yang Lalu

Teryata Pemain Man City Ini Hampir Bergabung Real Madrid 9 Tahun Yang Lalu

Berita Terbaru – Sebuah rahasia memang sangat sulit untuk terbongkar ya namannya juga rahasia. Namun waktu terkadang bisa menjawab sebuah rahasia itu. Tau kah anda pemain Man City David SIlva teryata sempat ingin bermain untuk Real Madrid. Suatu bukti terbongkar tentang masa lalu David Silva. Playmaker Manchester City itu dikabarkan sudah pernah hampir masuk dengan Real Madrid beberapa waktu yang silam.

Teryata Pemain Man City Ini Hampir Bergabung Real Madrid 9 Tahun Yang Lalu

David Silva pertama-tama dihadirkan Manchester City pada tahun 2010 yang lalu. Dia dibeli dari Valencia saat itu dengan mahar sebesar 29 juta Euro. Tetapi sepanjang sembilan tahun paling akhir, Silva jadi sosok yang vital buat The Citizens. Dia disebut jadi satu diantara playmaker paling baik di EPL, dimana dia menghantarkan City mendapatkan empat gelar EPL dalam sembilan tahun paling akhir. Tetapi The Athletic mengaku pada tahun 2010 yang lalu, Silva punyai pilihan lain. Dia disebutkan hampir masuk dengan Real Madrid.

Berdasar laporan itu, semenjak tahun 2008 Real Madrid telah aktif memperhatikan permainan Silva. Saat itu dia jadi pilihan utama di posisi serang Valencia. Dia saat itu menduduki tempat jadi pemain sayap kiri. Pada musim 2019/2010, Silva tertera berhasil membuat 10 gol serta 11 assist buat Los Che di semua persaingan serta Real Madrid memandang sang pemain akan lebih hebat bila masuk dengan team mereka. Tetapi laporan itu mengaku jika Real Madrid mengurunkan niatan mereka untuk mengambil Silva sebab gaya hidupnya yang jelek.

Dibalik permainannya yang bagus, Silva didapati mempunyai satu rutinitas yang jelek. Playmaker asal Spanyol itu didapati senang menegak minuman mengandung alkohol. Saat itu team pelatih Real Madrid memandang rutinitas jelek ini dapat memengaruhi perform sang pemain di atas lapangan. Akhirnya mereka putuskan tidak untuk mengambil sang pemain. Pada musim panas tahun 2020 akan datang, Silva telah memverifikasi jika dia akan tinggalkan Manchester City.Sang playmaker tidak meneken kontrak baru di Etihad Stadium, dimana dia dikabarkan ingin pulang ke Spanyol dan berkarir di tanah kelahirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *