Apakah Iphone anda Sedang Alami Kerusakan Jangan Khawatir. Servis Apple Bisa Di Di Tempat Non-Resmi

Apakah Iphone anda Sedang Alami Kerusakan Jangan Khawatir. Servis Apple Bisa Di Di Tempat Non-Resmi

Berita Terbaru – Apakah anda salah satu penggemar produk produk dari Apple Inc. Yan Perusahaan yang membuat sebuah perangkat keras ini memang terkenal dengan produknnya yang tidak main main bagusnnya. Jika anda baru saja berlanganan dengan produk produk apple pasti ada kalannya anda akan meresa kebingungan kok bisa ? ya hal itu akan anda rasakan ketika ada kerusakan pada produk yang anda beli dari apple anda pasti akan bingung ingin memperbaiknnya dimana.

Apakah Iphone anda Sedang Alami Kerusakan Jangan Khawatir. Servis Apple Bisa Di Di Tempat Non-Resmi

Apple diketahui cukup ketat pada service aftersales kepunyaannya. Umumnya, Apple cuma mereferensikan pemakai untuk melakukan perbaikan piranti yang rusak di service center sah. Tetapi kesempatan ini berlainan. Perusahaan yang di pimpin Team Cook itu sekarang meluluskan tempat reparasi berdiri sendiri alias non-resmi untuk melakukan perbaikan iPhone rusak memakai elemen asli yang dipasok langsung oleh Apple. Ketentuannya ialah tempat perbaikan itu tertera jadi bengkel hp yang telah terima kursus dari Independent Repair Provider Program.

Melalui Independent Repair Provider Program, Apple memberi kursus pada bengkel-bengkel servis hp, komplet dengan elemen orisinal yang diperlukan untuk perbaikan. Lewat program itu, bengkel hp yang tercatat nanti akan mempunyai akses untuk memperoleh suku cadang asli dari Apple pada harga yang sama juga dengan pengecer sah. Selama ini, elemen yang dapat didapat baru hanya monitor serta camera saja. Dirangkum Wartawan dari GSM Ajang, Sabtu (31/8/2019), program ini baru ada di daerah Amerika Utara. Daerah Eropa sampai Asia akan mengejar di masa datang. Diluar itu, piranti yang diperbolehkan untuk diperbaiki dalam tempat servis tidak sah ini cuma piranti yang telah habis waktu garansinya.

Menurut Ben Bajarin, seseorang analis dari Creative Strategies, menjelaskan langkah itu bisa membuat semakin banyak kesempatan buat Apple untuk jual aksesori, elemen dan service. “Itu menolong mereka memperoleh produk lebih dapat dijangkau hingga mendapatkan semakin banyak konsumen setia serta tingkatkan basis,” kata Bajarin. Penjualan iPhone sendiri sekarang tengah alami penurunan sepanjang dua kuartal paling akhir, tetapi Airpods serta Apple Watch malah bertambah serta menolong tutup penurunan penghasilan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *