Catatan Sempurna Inggris Masih Terjaga, Ronaldo Dan Kawan Kawan Banjir GOl. Riview Kualifikasi Euro Tadi Malam

Catatan Sempurna Inggris Masih Terjaga, Ronaldo Dan Kawan Kawan Banjir GOl. Riview Kualifikasi Euro Tadi Malam

Berita Terbaru – Tim nasional Inggris berhasil jaga catatan meang mereka dengan menaklukkan Kosovo pada laga ke empat Kwalifikasi Euro 2020. Pasukan The Three Lions koleksi kemenangan 5-3 pada laga Inggris versus Kosovo yang berjalan di St Mary Stadium, Selasa (10/9/2019) atau Rabu pagi hari WIB. Ke lima gol Inggris terbentuk karena andil Harry Kane, Raheem Sterling, Jadon Sancho, serta tindakan bunuh diri Mergim Vojvoda. Selain itu, Kosovo mengambil tiga gol balasan yang diciptakan Valon Berischa dan Vedat Muriqi Kemenangan ini jaga rekor sempurna Tim nasional Inggris sepanjang mereka melalui Kwalifikasi Euro 2020.

Catatan Sempurna Inggris Masih Terjaga, Ronaldo Dan Kawan Kawan Banjir GOl. Riview Kualifikasi Euro Tadi Malam

Team racikan Gareth Southgate itu koleksi point sempurna, yaitu 12 angka dari hasil empat kemenangan di empat pertandingan Group G. Karena perform cemerlang itu, Inggris semakin tangguh di pucuk klassemen Group G dengan keunggulan tiga point atas Republik Cheska yang menempati rangking ke-2. Selain itu, Portugal sukses dekati Ukraina di pucuk klassemen Group B sesudah berhasil dapatkan kemenangan 5-1 atas Lithuania dalam pertandingan yang berjalan di Stadion LFF. Megabintang Cristiano Ronaldo jadi kreator kemenangan Portugal dengan memberikan empat gol ke gawang Lithuania.

Ke empat gol Ronaldo terbentuk di menit ke-7 (penalti), ke-62, ke-65, serta ke-76. Mengenai satu gol lain Portugal diciptakan oleh William Carvalho pada injury time. Portugal cuma memberikan peluang team tuan-rumah mengambil sebiji gol balasan yang dikandangkan Vytautas Andriuskevicius di menit ke-28. Dengan kemenangan ini, Portugal tempati rangking ke-2 klassemen Group B dengan koleksi delapan point, atau terpaut lima angka dari Ukraina yang bercokol di pucuk. Tetapi, Portugal memanikan satu pertandingan lebih dikit daripada Ukraina yang telah lima kali berlaga.

Di Group H, Perancis masih sukses menaklukkan Andorra dengan score 3-0 walau sang bintang Antoine Griezmann tidak berhasil menyelesaikan sepakan penalti. Ke-3 gol Perancis diciptakan oleh Kingsley Coman di menit ke-18, Clement Lenglet di menit ke-52, serta Wissam Ben Yedder pada injury time. Masih di group yang sama, Turki menuai kemenangan besar atas Moldova. Turki menang dengan empat gol tanpa ada balas di Stadion Zimbru. Selain itu, pertandingan dua peserta Group H yang lain, Albania versus Islandia selesai dengan score 4-2 untuk kemenangan tuan-rumah. Hasil pertandingan ini hari membuat Perancis masih memiliki hak memuncaki klassemen Group H dengan koleksi 15 point. Turki melekat ketat Perancis di rangking ke-2 dengan pencapaian point sama. Tetapi, mereka kalah beda gol dari Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *