Inilah Faktor Kegagalan Paul Pogba Berseragam Real Madrid Musim Ini

Inilah Faktor Kegagalan Paul Pogba Berseragam Real Madrid Musim Ini

Berita Terbaru – Beberapa bulan yang lalu kita sudah tau bahwa jagat sepak bola sedang di hebohkan dengan kabar hendak perginnya Paul Pogba dari Man United. Nah baru baru ini di beberapa pemberitaan di inggris atau pun eropa terbongkar kisah baru saga transfer Paul Pogba di Manchester United. Ada satu hal yang membuat Pemain Tim nasional Prancis itu gagal memenuhi hasratnya untuk berseragam Real Madrid musim 2019 / 2020 ini.

Inilah Faktor Kegagalan Paul Pogba Berseragam Real Madrid Musim Ini

Seperti yang kita ketahui sebelumnnya bahwa sepanjang musim panas ini, nama Paul Pogba sering jadi buah bibir beberapa pihak tentu saja media media inggris dan eropa turut membicarakannya. Ini karena pengakuan sang pemain yang ingin tinggalkan Man United untuk cari rintangan baru bersama klub lain. Team asal Spanyol, Real Madrid sering dirumorkan bisa menjadi tempat untuk merealisasikan keinginan Pogba itu sekaligus tujuan baru karier Paul Pogba. Tetapi sampai bursa transfer ditutup transfer itu tidak terealisasi.

Laporan Sport mengaku jika Pogba nyatanya tidak ngotot ingin geser ke Real Madrid. Dia justru dikabarkan mulai malas untuk masuk dengan Los Blancos. Menurut kabar berita beberapa media, Pogba dikabarkan tidak berhasil geser ke Madrid sebab permasalahan harga. Manchester United sebagai pemilik Pogba memang membanderol harga yang lumayan tinggi untuk sang gelandang. Mereka cuma ingin melepas sang pemain dengan mahar sebesar 150 juta Pounds.

Real Madrid dikabarkan benar-benar kesusahan penuhi mahar itu hingga transfer itu tidak terealisasi di panas musim ini. Tidak hanya karen permasalahan harga, fakta yang membuat Pogba ogah-ogahan masuk dengan Real Madrid sebab Zinedine Zidane. Telah jadi rahasia umum bila Zidane benar-benar ingin Pogba masuk dengan skuatnya. Pogba juga ingin dilatih oleh pahlawan waktu kecilnya itu.

Tetapi Pogba cemas Zidane akan dikeluarkan di pertengahan musim bila lihat perform Real Madrid sekarang. Karena itu dia putuskan tidak untuk geser ke Madrid di panas musim ini. Berdasar laporan yang tersebar, Manchester United sekarang tengah berusaha untuk perpanjang kontrak Pogba. Mereka telah mengontak Mino Raiola untuk mengatur perpanjangan kontrak sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *