Pengen Menikah Didampingi Ayam Goreng Bisa Simak Penawaran Dari Perusahaan Fas Food Ini

Pengen Menikah Didampingi Ayam Goreng Bisa Simak Penawaran Dari Perusahaan Fas Food Ini

Berita Terbaru – Ada penawaran menarik buat fans ayam goreng terkenal buat yang akan mengadakan pesta pernikahan. Perusahaan ini siap fasilitasi pasangan yang ingin menikah dengan ide ayam goreng. Dikutip dari FoxNews (12/9) KFC Australia tawarkan 6 pasang pengantin yang ingin menikah di restoran ayam goreng ini. Tentu saja pesta resepsi pernikahan harus mengangkat ide ayam goreng buatan Kolonel Sanders ini.

Pengen Menikah Didampingi Ayam Goreng Bisa Simak Penawaran Dari Perusahaan Fas Food Ini

Restoran fast food ini menyiapkan sarana pesta pernikahan mencakup makanan, tempat, dekorasi serta semua keperluan pernikahan yang lain. Penawaran ini cuma berlaku untuk pasangan yang punya niat menikah pada musim semi di Australia. Beberapa pasangan pengantin yang tertarik dengan penawaran ini dapat daftarkan diri. Penawaran ini juga terbuka pada umumnya buat siapa saja yang ingin menikah dikelilingi ayam goreng gurih renyah ciri khas KFC. Ayo teman teman yang mau segera lah mendaftarkan diri anda di perushaan ini.

Buat 6 pasang pengantin yang dipilih nanti harus rayakan pesta pada periode November 2019-Mei 2020. “Pengantin yang mujur akan mendapatkan sarana mencakup KFC Food Truck, dekorasi, stand photo, makanan serta hiburan komplet dengan hiburan musik dan penari,” bunyi selebaran yang disebarkan sah lewat sosial media.

Inspirasi ini ada sesudah lihat jumlahnya pasangan yang melamar kekasihnya di KFC. Direktur Pelaksana KFC Australia, Nikki Lawson juga menjelaskan ini dikerjakan dengan keinginan KFC dapat jadi sisi kebahagiaan pengantin yang menikah. “Sepanjang sekian tahun kami sudah lihat dari komentar Facebook yang mengagumkan serta sudah dengar proses-proses lamaran mengagumkan dari fans yang berlangsung di restoran kami di Australia serta di penjuru dunia,” Direktur Pelaksana di KFC Australia Nikki Lawson menjelaskan dalam tayangan wartawan.

Untuk pesta ini, KFC jamin mengonsumsi untuk 200 tamu undangan. Mengonsumsi ini mencakup makanan, minuman, makanan ringan serta tidak terhitung minuman mengandung alkohol. Buat pasangan yang tertarik mendaftarkan, mereka harus mengirim narasi pendek sekitar 200 kata. Narasi ini mencakup fakta kenapa KFC harus memfasilitasi pernikahan mereka. Tertarik turut? Semoga KFC Indonesia tawarkan paket ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *