Brandan Rodgers Kritik Pedas Trik Kotor Penyerang Man United

Brandan Rodgers Kritik Pedas Trik Kotor Penyerang Man United

Berita Terbaru – Brendan Rodgers terlihat tidak puas kala teamnya, Leicester City, memetik kekalahan atas Manchester United dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Sabtu (14/9/2019). Khususnya pada striker the Red Devils, Marcus Rashford. Dia mengusik trik pemain berusia 21 tahun itu cari tiupan semprit dari wasit di kotak penalti the Foxes. Sebab penalti yang lahir di menit ke enam itu, team asuhannya harus kalah dengan score tipis 0-1. Rashford jatuh secara berguling guling di kotak penalti saat dapatkan gesekan dengan pemain belakang Leicester City, Caglar Soyuncu. Kejadian itu membuat wasit tidak ragu untuk memberikan peluang penalti pada the Red Devils.

Brandan Rodgers Kritik Pedas Trik Kotor Penyerang Man United

Sebelumnya, Manchester United tidak berhasil menyelesaikan eksekusi penalti sekitar 2x. Diantaranya dilakukan oleh Rashford. Tetapi punggawa Tim nasional Inggris itu tidak mengulang kesalahannya sesudah sukses memperdayai penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel. Tindakan Rashford jadi perhatian penting Rodgers waktu berjumpa dengan mass media selesai laga. Bekas pelatih Liverpool itu mengatakan jika sang pemain memang menunggu peluang untuk bersentuhan dengan Soyuncu.

“Marcus lucu, ia pintar serta menanti sentuhan,” tutur Rodgers pada mass media, seperti yang diambil dari Goal International. “Sedikit ada sentuhan serta ia memperoleh penalti,” sambungnya. “Itu berlangsung. Hal semacam itu terkadang berlangsung waktu anda hadir ke ajang yang besar. Itu ialah penalti yang benar-benar lembut – keras, tetapi saya fikir demikian,” sambungnya. Selama ini, Soyuncu tampil cemerlang bersama dengan Leicester City. Dia bahkan juga sukses hilangkan jejak Harry Maguire yang putuskan geser ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kombinasnya bersama dengan Johny Evans di jantung pertahanan membuat Leicester cuma kecolongan empat gol dari lima pertandingan pertamanya di Premier League. Rodgers mengharap bek berusia 23 tahun itu belajar dari kesalahannya. “Saya fikir untuk Caglar yang masih terbilang muda, ia akan belajar untuk dikit bersabar waktu anda bertemu dengan pemain yang benar-benar ceras,” lebih Rodgers. “Kami mempunyai pemain muda yang lakukan kekeliruan. Ia sukses isi kepergian Harry dengan fenomenal serta saya fikir ia bermain dengan benar-benar menguasai di hari ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *