Debut Pemain Pinjaman Roma Ini Sukses Besar

Debut Pemain Pinjaman Roma Ini Sukses Besar

Berita Terbaru – Henrikh Mkhitaryan jalani debut di Liga Italia pada laga AS Roma versus Sassuolo dalam kelanjutan minggu ke-3 Serie A, Minggu (15/9/2019). Kedatangan Henrikh Mkhitaryan berefek positif buat I Lupi – julukan AS Roma. Pertandingan AS Roma versus Sassuolo di Stadion Olimpico itu selesai dengan score 4-2 untuk kemenangan tuan-rumah. Hasil ini adalah kemenangan pertama AS Roma serta pelatih Paulo Fonseca di kompetisi Serie A musim ini. Sebelumnya, mereka dua kalau tidak berhasil memenangi laga serta harus senang bermain seri.

Debut Pemain Pinjaman Roma Ini Sukses Besar

Jalannya pertandingan AS Roma versus Sassuolo Pada pertandingan AS Roma versus Sassuolo, pemain pinjaman dari Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, turun sebagai pemain starter semenjak menit awal jadi gelandang serang disamping kiri dalam skema 4-2-3-1. Pemain tim nasional Armenia itu menghiasi pertandingan pertamannya di Liga Italia dengan memberi gol ke-3 Roma dalam pertandingan ini di menit ke-22. Mkhitaryan terima operan terobosan Lorenzo Pellegrini yang mengarah kotak penalti lawan. Tanpa ada mengontrol terlebih dulu, bekas pemain Manchester United itu langsung menyambutnya dengan tendangan kaki kiri yang tidak dapat diprediksi penjaga gawang musuh. Sebelum itu, Roma cetak dua gol ke gawang Sassuolo lewat aksi memukau dua pemain berkelas Bryan Cristante (12′) serta Edin Dzeko (19′).

I Lupi tutup set pertama dengan keunggulan mutlak 4-0 yang diambil kesimpulan oleh Justin Kluivert selesai gol Mkhitaryan (33′). Masuk set ke-2, pertahanan Roma mengendur. Efeknya ialah Sassuolo dapat menipiskan defisit lewat brace striker jagoan Domenico Berardi (53′, 72′). Untung buat Roma, tidak ada gol penambahan musuh hingga menghindari drama tersusul posisi.

Tidak hanya dihiasi gol Mkhitaryan dalam kiprahnya, partai ini tampilkan tindakan bagus Lorenzo Pellegrini yang mencatatkan hattrick assist. Semasing umpannya menghasilkan gol untuk Mkhitaryan, Cristante, serta Kluivert. Hasil Liga Italia ini melakukan perbaikan tempat AS Roma di klassemen Serie A. AS Roma sekarang ada di tempat ke-7 klassemen Liga Italia dengan 5 point. Mereka ketinggalan 4 angka dari Inter Milan di pucuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *