DI Katakan Starling Se Level Dengan Messi. Rekan Setim Messi Tidak Terima

DI Katakan Starling Se Level Dengan Messi. Rekan Setim Messi Tidak Terima

Berita Terbaru – Salah satu Pemain tengah tipe jangkar Barcelona, Sergio Busquets, kelihatannya tidak dapat terima Raheem Sterling dikait-kaitkan dengan rekanan setimnya, Lionel Messi. Dia merasakan bintang Manchester City itu belum dapat disama samakan dengan Messi. Grafik perform Sterling tunjukkan penambahan dalam dua musim paling akhir bersama dengan Manchester City. Pemain Tim nasional Inggris itu juga belum tunjukkan pertanda penurunan pada musim ini.

DI Katakan Starling Se Level Dengan Messi. Rekan Setim Messi Tidak Terima

Bekas pemain Liverpool, Jamie Carragher, bahkan juga tidak sungkan untuk memberikannya pujian. Tidak tanggung-tanggung, dia yakini Sterling akan isi ruangan kosong bila setiap saat Messi serta lawannya, Cristiano Ronaldo, putuskan gantung sepatu. “Ambisinya, bersama dengan Kylian Mbappe, semestinya dapat isi ruangan kosong di masa saat Ronaldo serta Messi pensiun,” tutur Carragher pada the Telegraph waktu lalu.

Tidak dapat dimungkiri, Messi serta Ronaldo patut untuk dikukuhkan jadi pemain paling baik di dunia sepak bola sekarang. Kedua-duanya tidak sudah pernah mangkir mengusung piala bersama dengan timnya semasing sepanjang beberapa waktu paling akhir. Mungkin itu yang membuat Busquets tidak dapat terima waktu dengar Sterling disamakan dengan Messi. Menurut gelandang berusia 31 tahun itu, penyamaan Sterling dengan Messi terlalu berlebih. “Lihat, Sterling ialah pemain dengan profile dan kekuatan yang besar. Tetapi memperbandingkan dianya dengan Leo Messi kelihatannya benar-benar terlalu berlebih serta tidak positif untuk sang pemain,” katanya seperti yang diambil dari the Mirror.

“Yang benar ialah semasing pemain mainkan peranan yang besar sekali pada timnya. Ia ialah pemain yang bagus serta dapat memberi dampak besar pada Tim nasional Inggris,” sambungnya. Catatan gol Sterling bersama dengan Manchester City selama ini dapat disebutkan fenomenal. Pada musim tempo hari, dia sukses mencatatkan keseluruhan 25 gol serta 18 assist dari 51 tampilan di semua persaingan. Kelihatan sedikit ada penambahan bila dibanding dengan musim 2017/18, dimana Sterling dapat mencatatkan 23 gol serta 17 assist dari 46 tampilan. Perform itu membuahkan gelar Premier League yang dibuat dalam dua musim beruntun.

Meski begitu, ada banyak yang memandang perbandingan di antara Sterling serta Messi begitu awal untuk dikerjakan. Bahkan juga sang pelatih, Josep Guardiola, pikirkan hal sama. “Saya benar-benar suka dengannya, masalah triknya bermain di sini serta Tim nasional, tetapi harapannya dia tidak membaca atau dengar hal ini. Tidak ada yang dapat dibanding dengan Cristiano atau Messi,” tutur Guardiola minggu kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *