Baru Sekali Tidak Jobol Gawang Lawan Aubameyang Tuai Kritikan

Baru Sekali Tidak Jobol Gawang Lawan Aubameyang Tuai Kritikan

Berita Terbaru – Diawal kedatangannya Pierre-Emerick Aubameyang seolah olah menjadi harapan baru bagi para pendukung Arsenal dalam menambah pundi pundi gol arsenal. Hal itu juka langsung dibuktikan oleh sang pemain. Namun yang namannya manusia tidak jauh dari kesalahan. Baru baru ini Aubameyang dipandang kurang kerja keras walau Arsenal dapat menaklukkan Bournemouth 1-0 akhir minggu kemarin. Semestinya score itu dapat lebih besar bila Aubameyang lebih efisien serta lebih agresif.

Baru Sekali Tidak Jobol Gawang Lawan Aubameyang Tuai Kritikan

Arsenal termasuk beruntung. Bournemouth bukan musuh mudah, gol satu-satunya David Luiz diawalnya laga dapat dibuktikan jadi pembeda. Aubameyang telah cetak 7 gol di 8 laga Premier League selama ini. Hampir tiap golnya lahir di peristiwa penting serta menolong The Gunners mendapatkan hasil paling baik.

Karenanya, demikian mangkir cetak gol pada pertandingan susah seperti kontra Bournemouth, Aubameyang langsung dinilai. Masukan di atas dilemparkan oleh bekas pemain Arsenal, Martin Keown. Menurut dia, pasukan Unai Emery itu telah berupaya bermain sebaik-baiknya di set pertama. Segala hal berjalan baik dengan gol David Luiz jadi bukti.

“Saya anggap mereka mengawali laga dengan benar-benar baik. Tiap pemain konsentrasi, mereka memaksakan Bournemouth mundur serta kesusahan,” membuka Keown pada Express. “Aubameyang berupaya jaga permainan team serta tiap pemain bergerak dalam kesatuan. Bournemouth sangat terpaksa mainkan bola panjang, tetapi Arsenal dapat merebutnya.”

“Selanjutnya, bawa bola, Arsenal coba bermain kreatif. Mereka punyai itu, siap mengerjakannya, siap menyerang,” sambungnya. Sayangnya, permainan Arsenal turun di set ke-2. Ada beberapa kesempatan terbentuk, tetapi tidak berhasil dioptimalkan. Aubameyang memperoleh beberapa umpan manis, yang sayangnya tidak berhasil menghasilkan gol.

“Tetapi, di set ke-2, Arsenal terlihat kehilangan konsentrasi. Aubameyang memang terus cetak gol, tetapi ia harus kerja lebih keras. Saya ketahui itu susah, tetapi Anda tidak dapat biarkan musuh manfaatkan ruangan kosong,” tambah Keown.

“Ada beberapa hal yang pasti harus Anda bangun di session latihan, karena team-team yang lebih baik akan memberi hukuman kekeliruan semacam ini. Arsenal harus berkembang bila ingin tembus empat besar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *