Perasaan Bahagia Sedang Menyelimuti Mason Mount

Perasaan Bahagia Sedang Menyelimuti Mason Mount

Berita Terbaru – Tujuan utama bermain sepak bola adalah mencetak gol ke jala lawan. Tugas ini biasannya di bebankan kepada para pemain yang berposisi sebagai penyerang. Namun disepak bola moderen semua posisi sekarang bisa membuahkan gol. Akan tetapi perasaan bahagia ganda akan di dapatkan seorang pemain yang bukan sebagai penyerang namun bisa mencetak gol.

Perasaan Bahagia Sedang Menyelimuti Mason Mount

Seperti Gelandang muda Chelsea, Mason Mount akui benar-benar bahagia bisa cetak gol ke gawang Southampton. Mount menyebutkan jika gol itu berasa istimewa selain dia adalah pemain yang bukan berposisi sebagai penyeran gol itu teryata di buat di dekat kampung halamannya. Mount kembali diakui oleh Frank Lampard menjadi starter di scuad Chelsea. Dia di turunkan semenjak menit awal waktu teamnya melawan Southampton di St Mary Stadium tempo hari.

Pada pertandingan itu, Chelsea menang dengan score mutlak 4-1. Mount jadi salah satunya penyumbang gol kemenangan Chelsea di tempat The Saints itu. Mount akui suka dapat cetak gol di pertandingan ini. “Saya lahir tidak jauh dari sini, mungkin itu yang membuat saya merasakan istimewa waktu cetak gol kesempatan ini,” papar Mount pada Chelsea TV.

Mount akui suka dapat cetak gol di dekat kampung halamannya. Tetapi dia merasakan lebih suka sebab teamnya dapat meneruskan momen positif di pertandingan ini. “Dapat bermain serta cetak gol di sini membuat tempat ini akan mempunyai masa lalu istimewa buat saya. Tetapi konsentrasi penting kami ialah memenangi laga serta kami sukses mendapatkan hal tersebut.”

“Tentunya semua berasa menyenangkan sesudah kami mendapatkan dua kemenangan di liga sebelum interval Internasional. Kami mengharap dapat meneruskan momen positif ini.” Sesudah laga, Mount kelihatan membebat pergelangan kakinya dengan perban.Saat diberi pertanyaan kenapa dia membebat kakinya, Mount menyebutkan jika dia tidak alami luka di pertandingan itu.

“Ini cuma satu mencegah, supaya abuh di pergelangan kaki saya tidak jadi membesar. Anda umumnya memperoleh abuh saat anda alami luka, tetapi saya baik-baik saja.” dia memberikan tambahan. Mason Mount sendiri sesudah ini akan berangkat ke St George Park. Dia akan masuk dengan scuad Tim nasional Inggris untuk laga kwalifikasi Euro 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *