2 Fakta Menarik Perihal Alenatori Terbaru Ac Milan Ini

2 Fakta Menarik Perihal Alenatori Terbaru Ac Milan Ini

Berita Terbaru – AC Milan secara sah tunjuk Stefano Pioli jadi pelatih baru, gantikan Marco Giampaolo. Nama paling akhir harus ikhlas tersisih sesudah tidak berhasil bawa AC Milan tampil oke di panggung domestik. AC Milan serta Stefano Pioli setuju bekerja bersama dalam dua tahun akan datang. Kontrak itu jadi kendala khusus buat Stefano Pioli, ditambah dengan keadaan AC Milan yang ada di papan bawah klassemen sesaat Liga Italia Serie A 2019-2020.

2 Fakta Menarik Perihal Alenatori Terbaru Ac Milan Ini

Beban berat telah menunggu Stefano Pioli. Maklum, pada tujuh giornata di panggung Serie A, AC Milan cuma mendapatkan tiga kemenangan serta empat kekalahan. Walau mampu menang 2-1 di tempat Genoa, akhir minggu lalu, manajemen AC Milan masih mengeluarkan Giampaolo. Tidak pelak, Stefano Pioli harus dapat mengusung tampilan AC Milan. Pertandingan pertama sang allenatore akan berlangsung dua minggu akan datang saat AC Milan kehadiran Lecce serta melawat ke tempat AS Roma, satu pekan setelah itu.

Stefano Pioli akan hadapi keadaan tidak seratus %. Maklum, beberapa pemain I Diavolo Rosso harus bela negaranya pada interval internasional, baik yang bermain di Kwalifikasi Euro 2020 atau pertandingan pertemanan. Beruntung, Stefano Pioli tidak asing dengan San Siro. Dia pernah menangani lawan sekota AC Milan, yaitu Inter Milan pada 2016-2017. Di bawah ini ada 2 catatan menarik berkaitan Stefano Pioli:

Pelatih Dengan Priode Pendek

Stefano Pioli bukan pelatih yang kerasan melatih team dengan periode waktu lama. Pioli bertukar team tiap tidak berhasil mendatangkan prestasi bersama dengan club yang diasuhnya. Tertera, Stefano Pioli telah mengatasi 12 club selama profesi jadi pelatih. Periode terpendek Pioli berlangsung waktu membesut Palermo, yakni 2 Juni sampai 31 Agustus 2011.

Cuma dua pertandingan buat Stefano Pioli sepanjang pimpin Palermo. Dari dua pertandingan itu, semua laga selesai seimbang. Selain itu, Stefano Pioli pernah alami periode paling baik dalam profesi kepelatihannnya. Hal tersebut berlangsung pada periode 2004 – 2006, yaitu saat Stefano Pioli membesut Modena. Bersama dengan Modena, rata-rata Piolo mendapatkan 1,82 point perlaga dari 87 laga.

Pelatih Dengan Minim Prestasi

Sepanjang dengan status pelatih, Stefano Pioli tidak pernah mendatangkan trofi ke laci tim-tim yang dilatihnya. Tetapi, Stefano Pioli pernah mencatat prestasi yang lumayan baik saat melatih Lazio. Waktu itu, Stefano Pioli menghantarkan Lazio tampil di final Copa Italia musim 2014-2015. Diluar itu, Stefano Pioli pernah bawa Lazio tampil jadi runner-up Piala Super Italia, semusim sesudahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *