Dikatakan Perminan Valverde Mirip Pogba. Saudara Pogba Pun Angkat Bicara

Dikatakan Perminan Valverde Mirip Pogba. Saudara Pogba Pun Angkat Bicara

Berita Terbaru – Baru baru ini di spanyol sedang ada isu atau berita yang menyama nyamakan Pogba dan pemain belia madrid Federico Valverde. Berita itu langsung mendapat penolakan dari saudara Pogba. Mathias Pogba tidak terima saat saudaranya, Paul Pogba, disebutkan mempunyai potensi sama dengan gelandang muda Real Madrid, Federico Valverde. Mathias meyakini Pogba masih tambah lebih baik.

Dikatakan Perminan Valverde Mirip Pogba. Saudara Pogba Pun Angkat Bicara

Saat ini, Fede Valverde menjadi salah satu bahan pembicaraan hangat. Ia dapat memberi perform bagus pada laga-laga penting serta jadi andalan Zinedine Zidane di barisan tengah. Ia dipercaya bermain sebagai starter pada tiga laga La Liga berturut-turut. Terbaru, Valverde tampil cemerlang saat Los Blancos menaklukkan Granada 4-2 akhir minggu kemarin. Pasti, kegemilangan Valverde ini mengundang pujian serta perbandingan dengan Pogba.

Perform bagus Valverde melahirkan pertanyaan besar: masih perlukah Madrid memburu Pogba? Valverde dipandang seperti Pogba-nya Zidane. Keinginan zidane untuk memiliki pemain seperti pogba pun akhirnnya terealisasi. Entahlah bagaimana, Zidane telah mengembangkan Valverde berubah menjadi pemain yang ia kehendaki. Valverde menyembuhkan ketidakberhasilan Madrid memperoleh Pogba panas musim ini.

Pasti, saudara Pogba tidak terima. Mathias meyakini Pogba masih tambah lebih baik dari Valverde, paling tidak saat ini. Ia mengaku Valverde hebat, tetapi belum sampai level Pogba. “Tentunya [Pogba lebih baik dari Valverde]. Saudara saya lebih baik dari Valverde dengan tehnik serta mempunyai visi permainan yang lebih baik. Sekarang, saudara saya masih lebih baik,” tegas Mathias pada El Chiringuito lewat Express.

Rumor kegemilangan Valverde membuat Zidane gagal kejar Pogba kemungkinan cuma permainan media. Tetapi, bukan mustahil hal tersebut benar berlangsung. Zidane diketahui jadi pelatih yang ingin dengar. Terdapat beberapa unsur yang butuh diakui. Diantaranya ialah harga Pogba yang pasti akan benar-benar mahal, sesaat Valverde telah ada serta ada.

Bagaimana juga, lepas dari pembicaraan pembelian Pogba musim panas akan datang, Zidane terus-terang akui takjub dengan perform Valverde selama ini. “Saya bahagia buatnya [Valverde]. Ia wajar memperoleh itu, ia pemain yang akan tetap menunjukkan begitu hebatnya ia,” tegas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *