Inilah Alasan Kenapa Dybala Tidak Jadi Hengkang Dari Turin

Inilah Alasan Kenapa Dybala Tidak Jadi Hengkang Dari Turin

Berita Terbaru – Striker Juventus, Paulo Dybala, sempat masuk dalam daftar jual Juventus sepanjang bursa transfer musim panas yang kemarin. Namanya serta sempat dikait-kaitkan dengan beberapa club besar Inggris, dari mulai Man United sampai Tottenham Hotspur. Pemain berdarah Argentina itu diberitakan menampik kepindahnya ke Old Trafford pada hari-hari paling akhir jendela transfer Premier League, sesudah diusulkan ke Spurs, julukan Tottenham.

Inilah Alasan Kenapa Dybala Tidak Jadi Hengkang Dari Turin

Selanjutnya, Dybala bertahan di Juventus, walau pada satu tahun tempo hari penampilannya alami penurunan dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Kemarin, Dybala tampil jadi starter serta cetak satu gol waktu Juve menang 2-1 atas Inter pada laga minggu ke-7 Serie A di San Siro, Minggu (6/10/2019).

Dybala memperjelas jika dia memang tidak ingin pindah dari Juventus. Dia sendiri memandang musim panas waktu lalu bukan kondisi yang nyaman baginya. “Dengar nama Anda tersambung ke tiap team serta tiap tempat, walau sebenarnya Anda tidak mau pergi pasti bukan hal yang baik,” kata Dybala pada Corriere della Sera. Dybala akui telah semenjak awal mengatakan tidak ingin keluar.

Tetapi, dia mengerti apa yang dirasakannya adalah resiko seseorang pesepak bola. “Saya ingin masih, saya ingin bermain di sini serta meneruskan profesi saya di Juve. Saya fikir saya masih dapat memberikan banyak serta saya lihat selintas itu menantang Inter,” sebut pemain nomer 10 ini.

Selanjutnya, Dybala menyongsong baik kehadiran pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Dia memandang Sarri mempunyai filosofi serta style permainan yang berlainan dengan pendahulunya, Massimiliano Allegri. Karenanya, dia meyakini penampilannya akan kembali lebih baik di tangan Sarri.

“Saya benar-benar tenang dengan mental. Saya meyakini jika dengan Sarri, saya mulai bersenang-senang, kerja, serta menunjukkan diri saya,” sebut Dybala. Kemenangan atas Inter membuat Juve naik ke pucuk klassemen sesaat. Juve sekarang mengumpulkan 19 point, unggul satu point atas Inter yang berada di tempat ke-2.

Juve belum terkalahkan sampai selama ini di Serie A. Dari tujuh pertandingan, Juve menang enam kali serta seimbang sekali. Juventus akan melayani Bologna saat Serie A kembali sesudah interval internasional, 19 Oktober akan datang, sebelum laga Liga Champions menantang Lokomotiv Moskwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *