Messi Secara Tegas Menyatakan Kesetiannya Kepada Barcelona Samapai Gantung Sepatu

Messi Secara Tegas Menyatakan Kesetiannya Kepada Barcelona Samapai Gantung Sepatu

Berita Terbaru – Beberapa waktu yang lalu perihal durasi kontrak messi yang akan habis membuat banyak sekali rumor tidak jelas yang memberitakan sang pemain akan tinggalkan barca di akhir musim. Namun baru baru ini sang mega bintang Lionel Messi pada akhirnya angkat bicara berkaitan kondisi kontraknya di Barcelona. Pemain sepak bola asal Argentina itu janji akan bertahan di Barcelona sampai akhir karirnya.

Messi Secara Tegas Menyatakan Kesetiannya Kepada Barcelona Samapai Gantung Sepatu

Gosip atau rumor tentang perginnya Messi itu diawali beebrapa waktu lalu beredar berita tentang klausul istimewa dalam kontrak Lionel Messi. Sang pemain disebutkan dapat tinggalkan Barcelona kapan saja dia ingin tanpa ada membayar kompensasi apa pun.

Kondisi ini memunculkan beberapa pertaruhan tentang hari esok Messi. Banyak yang takut bila pemain 32 tahun itu akan angkat kaki dari Barca dalam tempo dekat. Tetapi Messi memperjelas jika dia tidak keluar dari Barcelona dalam tempo dekat. “Tentunya saya akan bertahan bila kalian menyukai saya,” papar Messi pada RAC 1.

Messi menyebutkan jika dia telah merasakan benar-benar nyaman di Barcelona. Karena itu dia siap tutup karirnya di El Blagurana. “Saya benar-benar suka dengan inspirasi bertahan di sini serta segala hal masih sama. Saya justru merasakan makin meyakini saya akan akhiri karier saya di sini.”

“Saya memperhitungkan ini sebab kemauan saya dan kebutuhan keluarga saya. Saya tidak mau merubah lingkaran sosial serta pertemanan yang sudah dipunyai anak saya. Saya tidak telah rasakan bagaimana rasa-rasanya berpisah dengan rekan-rekan saya serta saya tidak ingin hal sama berlangsung pada beberapa anak saya.”

Messi mengaku sebelumnya dia merencanakan untuk tutup karirnya di Newell Old Boys yang disebut club waktu kecilnya. Tetapi dia menyebutkan jika dia sekarang mulai menyangsikan impiannya itu dapat terjadi.

“Saya telah punya mimpi semenjak kecil untuk rasakan bermain di sepakbola Argentina. Segala hal memang berlainan disana, baik bagian baik atau jeleknya. Tetapi kadang anda harus pikirkan kebutuhan keluarga anda daripada apa yang anda kehendaki.” dia menandaskan. Kontrak Messi di Barcelona sendiri akan selekasnya habis.Kontraknya sekarang akan selesai pada musim panas tahun 2021 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *