Barcelona Incar Talenta Muda Berdarah Jerman Ini

Barcelona Incar Talenta Muda Berdarah Jerman Ini

Berita Terbaru – Sebagai klub kaya dan juga tuntuan untuk selalu dapatkan tropi setiap musimnnya membuat El Barca harus berusaha keras membuat sebuah tim dengan komposisi terbaiknnya. Nah salah satunnya ialah dengan memboyong beberapa pemain bintang yang bisa mengakat permainan barca. Jawara La Liga, Barcelona diisukan ingin meningkatkan opsi untuk barisan serang mereka. El Blaugrana diisukan akan berusaha untuk membawa Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Barcelona Incar Talenta Muda Berdarah Jerman Ini

Dalam beberapa waktu paling akhir, Havertz mempunyai rekam jejak jadi salah satunya pemain muda paling baik di Jerman. Di usianya yang masih 20 tahun, dia telah jadi starter reguler di scuad Leverkusen serta dia telah tembus team senior Jerman. Hal ini membuat beberapa klub besar di erpoa sangat ingin mendapatkan tanda tangannya untuk bisa perkuat tim mereka dan salah satunnya adalah El barca.

Selama ini terdapat beberapa club yang mengantre untuk memperoleh jasanya. Sebutlah saja Manchester United serta Bayern Munchen yang diisukan tertarik menggandeng sang pemain. Dikutip Bild, daftar peminat Havertz makin bertambah panjang. Juara La Liga, Barcelona disebutkan akan coba datangkan sang pemain. Barcelona tertarik mengambil Havertz sesudah mereka minim mempunyai playmaker di scuad mereka.

Pada musim panas tempo hari, Barca harus berpisah dengan Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu dilepaskan ke Bayern Munchen jadi pemain utang dengan pilihan pembelian permanen. Kepergian Coutinho itu membuat Barca kekurangan playmaker serta Havertz diincar untuk menggantikannya.

Berdasar laporan yang sama, Barcelona nyatanya diam-diam telah memperhatikan aksi aksi Havertz bersama dengan Leverkusen. Barca dikabarkan seringkali mengirim pemandu talenta mereka untuk memperhatikan secara langsung bagaimana efek yang diberi sang playmaker untuk teamnya. Hal ini mereka lakukan untuk bisa lebih dekat mengenal sang pemain.

Tetapi di interval Internasional kesempatan ini, Barca tidak kirim pemandu talenta untuk lihat Havertz sebab mereka telah kantongi data tentang sang pemain. Barcelona harus siap keluar banyak uang untuk datangkan Havertz. Sang pemain dikabarkan mempunyai mahar transfer di rata-rata angka 100 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *