Boban Menjelaskan Kebangkitan Ac Milan Membutuhkan Waktu

Boban Menjelaskan Kebangkitan Ac Milan Membutuhkan Waktu

Berita Terbaru – Bekas pemain yang sekarang jadi direktur club, Zvonimir Boban, memprediksi AC Milan baru bisa menjadi satu team yang bagus pada tahun ketiganya bekerja alias pada musim 2021-2022. AC Milan sedang jalani musim 2019-2020 yang tidak bagus.

Boban Menjelaskan Kebangkitan Ac Milan Membutuhkan Waktu

Pelatih Marco Giampaolo telah dikeluarkan sesudah laga ke-7 di Liga Italia dengan AC Milan sudah alami empat kekalahan. Giampaolo dikeluarkan serta diganti Stefano Pioli, tapi manajemen AC Milan tidak lepas dikatakan sebagai pemicu krisis yang dialami club.

Duo legenda yang sekarang jadi direktur club, Zvonimir Boban serta Paolo Maldini, turut disalahkan supporter. Kedua-duanya dipandang tidak mahir datangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas kemarin. Pada La Gazzetta dello Sport, Zvonimir Boban bicara banyak mengenai permasalahan yang ditemui AC Milan musim ini. “Mengeluarkan pelatih ialah satu kekalahan. Namun, ketetapan itu bundar dikerjakan manajemen club,” kata Boban.

“Ketetapan itu dibikin cuma untuk tingkatkan perform AC Milan. Saat lihat tidak dapat berkembang, Anda berpikir mengubah,” katanya. “Saya ingin bawa AC Milan kembali pada level dimana saya pernah bermain di sini. Kami kerja keras untuk wujudkan hal tersebut,” katanya.

Boban mengaku jika dianya jadi sisi dari manajemen club turut bersalah. “Perolehan hasil bukan sekedar bergantung pada pelatih. Ada juga pemain serta direktur. Kami semua patut disalahkan,” katanya. “Kami perlu waktu. Team ini mempunyai tim termuda di Liga Italia. Kami ketahui apa yang perlu dikerjakan, tapi ini ialah satu proses,” katanya.

“Jangan berpikir, ‘Paolo serta Zvonimir berada di sana, jadi kemenangan tentu didapatkan’,” lanjut bekas gelandang serang AC Milan pada periode 1991-2001 ini. “Kami akan lakukan yang paling baik. Mungkin pada tahun ke-3 kami, kita akan lihat satu team yang semakin bagus serta lebih bersaing,” katanya.

Boban baru dipilih jadi direktur AC Milan sebelum persaingan 2019-2020 diawali. Dengan Boban menyebutkan tahun ke-3, bermakna menurutnya AC Milan baru bisa menjadi satu team yang bagus kurang lebih pada musim 2021-2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *