Demi Bisa Tampil Hadapi Man United Mohammed Salah Ikuti Latihan Secara Khusus

Demi Bisa Tampil Hadapi Man United Mohammed Salah Ikuti Latihan Secara Khusus

Berita Terbaru – Berita perihal cederannya Mo Salah jelas tidak enak didengar oleh semua pihak yang ada di pihak Liverpool, dari mulai club sampai fans. Ditambah lagi mereka akan hadapi Man United minggu kedepan. Pertemuan di antara Man United serta Liverpool akan berlangsung dalam minggu ke-9 Premier League, Minggu (20/10/2019) akan datang. Laga penuh sejarah itu dilaksanakan di kandang the Red Devils, Old Trafford.

Demi Bisa Tampil Hadapi Man United Mohammed Salah Ikuti Latihan Secara Khusus

Saat ini, kondisi di antara ke-2 club sedang berlainan mencolok. The Reds yang diasuh oleh Jurgen Klopp sedang tampil bagus. Mereka sukses menyapu bersih delapan laga paling akhir dengan kemenangan, dan memuncaki klassemen sesaat ini.

Sedang Man United sedang dalam keadaan tersuruk. Club garapan Ole Gunnar Solskjaer itu terdampar di rangking 12 dengan koleksi sembilan point saja. Serta, dari delapan pertandingan paling akhir, mereka cuma dapat memetik dua kemenangan saja.

Dengan kondisi semacam ini, karena itu pantaslah bila publik lebih jagokan Liverpool mencetak kemenangan atas Man United. Meskipun begitu, kesempatan mereka untuk mendapatkan hasil positif dari Old Trafford akan menyusut bila salah satunya pemain bintangnya mangkir.

Apesnya Liverpool mengalami hal itu. Di akhir minggu tempo hari, Mohamed Salah harus keluar dengan tertatih-tatih dari lapangan sesudah diterjang oleh pemain Leicester City, Hamza Choudhury. Dia divonis alami luka ankle serta harus jalani perawatan yang intens. Serta, akibatnya karena luka itu, striker berusia 27 tahun itu harus mangkir bela Mesir di rangkaian pertandingan internasional minggu ini.

Dalam tempo dekat, seperti yang dikutip dari Goal International, Mo Salah akan terbang ke Abu Dhabi untuk terima penghargaan GQ Man of the Year Award. Lalu, dia akan kembali pada Liverpool untuk jalani program latihan istimewa.

Hal tersebut mempunyai tujuan untuk membuat kembali sembuh seutuhnya supaya bisa tampil saat berjumpa Man United kelak. Sayangnya, tidak diterangkan bagaimana bentuk program rehabilitasi istimewa yang akan dilewati oleh Mo Salah. Sampai saat ini, Mo Salah sudah cetak enam gol dari 12 pertandingan pada musim ini. Terhitung brace yang didapat waktu menantang Arsenal serta Salzburg, semasing di arena Premier League serta Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *