Ini Dia 3 Pemain Bintang El Real Yang Meredup Musim Ini

Ini Dia 3 Pemain Bintang El Real Yang Meredup Musim Ini

Berita Terbaru – Real Madrid sekarang menempati di puncak klassemen sesaat La Liga Spanyol. Mereka kumpulkan 18 point dari delapan laga. Real Madrid unggul dua point dari El Barca. Raksasa Spanyol itu tidak pernah menerima kekalahan di liga musim ini. Mereka mendapatkan 5 kemenangan serta 3 hasil seimbang.

Ini Dia 3 Pemain Bintang El Real Yang Meredup Musim Ini

Madrid dapat perpanjang keunggulan mereka atas Barcelona di akhir bulan ini. Mereka akan hadapi lawan beratnya itu di El Clasico pertama musim ini. Tetapi, mereka dapat juga kalah dari raksasa Catalan bila beberapa pemain kunci mereka tidak tingkatkan tampilan mereka. Di bawah ini 3 bintang Real Madrid yang perlu tingkatkan perform mereka sesudah interval internasional seperti dikutip Madaboutepl.

Yang pertama adalah Sergio Ramos

Kapten Real Madrid Sergio Ramos sedang masuk tahu-tahun terakhir kalinya di club. Pemain Spanyol itu akan berumur 34 tahun pada Maret akan datang.

Ramos telah bermain dalam 8 laga La Liga musim ini, tapi masih jauh dari tampilan terbaik. Walau tidak banyak lakukan kekeliruan, dia belum kelihatan kompak sebab Madrid kelihatan rawan di belakang, seperti yang dapat dibuktikan dalam dua laga Liga Champions pada musim ini.

Ramos harus bermain lebih baik serta pimpin dari belakang untuk Real Madrid. Karena, mereka punyai peluang yang bagus untuk perpanjang keunggulan mereka di La Liga dalam beberapa minggu akan datang.

Yang kedua adalah Luca Modric

Juara Ballon d’Or, Cedera Modric, jalani start yang tidak baik pada musim 2019-20. Gelandang tengah memiliki pengalaman itu dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan pembuka menantang Celta Vigo dan alami yang membuat mangkir sepanjang beberapa laga.

Gelandang asal Kroasia itu telah membuat empat tampilan di La Liga musim ini. Dia cuma jadi starter pada sebuah laga sebab suspensi serta luka.

Modric telah cetak satu gol serta satu assist di liga musim ini, tapi penampilannya belum penuhi standard tinggi yang diputuskan olehnya sepanjang beberapa musim paling akhir. Dengan Madrid tidak mempunyai beberapa pilihan di posisi tengah, Modric harus selekasnya tingkatkan permainannya.

Yang ketiga adalah Edin Hazard

Striker Belgia, Eden Hazard, pada akhirnya geser ke Real Madrid di bursa transfer musim panas. Tetapi, pemain berumur 28 tahun itu belum jalani start yang bagus pada awal musim ini.

Ia mengawali musim dengan kelebihan berat tubuh serta tidak tampil dalam beberapa laga, sebelum tunjukkan perform yang biasa saja saat dimainkan. Hazard belum beradaptasi secara baik dengan liga, serta makin cepat ia mengerjakannya, makin bagus untuk team.

Hazard cetak gol pertamanya di Real Madrid waktu menantang Granada akhir minggu lalu serta tentu mengharap dapat cetak gol seringkali . Pemain Belgia itu berkompetisi ketat dengan pemain sayap muda Vinicius Junior serta harus tingkatkan penampilannya sesudah interval internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *