5 Kejadian Yang Membuat Celebrasi Gelar Juara Tim Sepak Bola Jadi Rusak

5 Kejadian Yang Membuat Celebrasi Gelar Juara Tim Sepak Bola Jadi Rusak

Berita Terbaru – Perayaan titel juara adalah suatu hal yang sakral buat team sepak bola sesudah sepanjang semusim penuh berusaha untuk mendapatkan predikat yang terbaik. Seringkali team-team lakukan beberapa cara unik untuk rayakan gelar. Dari mulai parade mengiring trofi juara, sampai merayakannya dengan pesta meriah. Ada juga team mempersiapkan pertandingan istimewa untuk menyambut penyerahan trofi. Mereka tidak mau kalah dalam laga terakhir.

5 Kejadian Yang Membuat Celebrasi Gelar Juara Tim Sepak Bola Jadi Rusak

Tidak hanya pertandingan perpisahan serta penutup dengan beberapa simpatisan diakhir musim, partai paling akhir di kandang seringkali jadikan arena penyerahan trofi. Tetapi, ada banyak perayaan jadi berasa canggung serta hampar sebab beberapa insiden. wartawan meringkas lima peristiwa yang mengakibatkan kerusakan perayaan titel juara team sepak bola.

Yang pertama adalah Manchester City Imbang di Pertandingan Terakhir dan Trofi Terjatuh Saat Perayaan. Nasib apes mendekati Manchester City waktu partai penutup Premier League 2017-2018. The Citizen bermain seri dengan 0-0 dengan Huddersfield. Kesialan Manchester City makin bertambah waktu penyerahan trofi. Waktu trofi akan diangkat serta diberikan ke Yaya Toure. Oleksandr Zinchenko malah membuat trofi yang diperebutkan 20 sepanjang satu musim itu jatuh ke rumput.

Yang kedua adalah Bayern Munchen Dibantai Vfb Stuttgart. Pertandingan perayaan juara Bundesliga 2017/2018 serta perpisahan Jupp Heynckes selesai ironis. Bayern Munchen mengakhir laga dengan kekalahan menonjol 1-4 dari VfB Stuttgart. Jupp Heynckes juga harus tulus laga perpisahan dengan Bayern Munchen diwarnai dengan kekalahan mutlak.

Yang ketiga adalah Paris Saint-Germain Kalah di Kandang saat Menantang Rennes. Paris Saint-Germain menerima kekalahan 0-2 dari Rennes pada laga penutup Ligue 1 2017-2018. Itu adalah kekalahan kandang pertama selama musim berjalan. Kekalahan itu tinggalkan noda kecil dalam pesta perpisahan Unai Emery jadi pelatih. PSG juga sangat terpaksa lakukan selebrasi perayaan juara dengan kurang memberi kepuasan.

Yang keempat adalah Trofi Copa Del Rey Real Madrid Terlindas Bus. Real Madrid sukses menaklukkan Barcelona pada final Copa del Rey 2010-2011. EL Real sukses mendapatkan kembali trofi itu sesudah 18 tahun. Mereka rayakan perolehan trofi itu dengan parade. Tetapi, nasib ironis menghantui Real Madrid waktu trofi ada dalam gengaman Sergio Ramos. Bek Real Madrid itu dengan tidak menyengaja menjatuhkan trofi itu serta terlindas bis parade.

Yang kelima adalah Trofi Campeonato Corinthians Membara. Pada 2009, Corinthians sukses mendapatkan juara Campeonato. Tetapi, insiden mengagetkan berlangsung waktu perayaan gelar. Tetapi, waktu perayaan dengan pyrotechnics serta cofetti bersama-sama menimpulkan kecemasan. Gabungan perayaan itu membuat trofi Campeonato membara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *