Bertemu Dengan Leicester City Akan Kah Arsenal Takluk

Bertemu Dengan Leicester City Akan Kah Arsenal Takluk ?

Berita Terbaru – Tampil apik di musim ini Leicester City menjelma menjadi salah satu tim yang di seganai bahkan kabarnnya arsenal juga mulai khawatir saat bertemu The Foxes julukan Leicester City. Arsenal di kuatirkan akan terima pukulan berat saat menyambangi Leicester City, Minggu (10/11/2019) akan datang.

Bertemu Dengan Leicester City Akan Kah Arsenal Takluk

Lihat keadaan ke-2 team saat ini, nampaknya tidak mungkin Arsenal pulang dalam keadaan baik-baik saja. Dibawah Brendan Rodgers, Leicester adalah salah satunya team paling mengagetkan di Premier League musim ini. Dapat dibuktikan, sekarang Leicester berada di rangking ke-3 klassemen sesaat.

Jamie Vardy dkk. bisa saja batu sandungan team-team besar, Liverpool saja butuh peruntungan untuk menaklukkan Leicester. Karenanya, dengan kemampuan Arsenal yang saat ini, nampaknya susah memikirkan hasil tidak hanya kekalahan untuk The Gunners.

Arsenal juga ketinggalan dari Leicester di klassemen sesaat, team bimbingan Unai Emery ini berada di rangking ke-5. , yang lebih jelek ialah Arsenal tidak pernah menang pada tiga laga paling akhir di persaingan itu.

Memperhatikan keadaan ke-2 team, analis Sky Sports, Charlie Nicholas, tidak meyakini akan terdapat beberapa surprise. Ia cemas Arsenal akan dihajar habis-habisan. “Ini betul-betul mencemaskan. Arsenal harus menantang Leicester Sabtu nanti malam (Minggu pagi hari WIB) serta sekarang nampaknya Leicester akan menggebuk mereka,” membuka Nicholas.

Komentar Nicholas itu dilandaskan pada tampilan Arsenal saat menyambangi Vitoria Guimaraes di Liga Europa, Rabu (6/11/2019). The Gunners cuma dapat bermain seri 1-1, itu juga termasuk mujur bila mengingat permainan jelek Arsenal.

“Fans Arsenal sudah melancong selama ini [ke kandang Vitoria] cuma untuk lihat perform standard yang lain. Saya betul-betul suka pada Unai Emery, tetapi saya juga pernah menjelaskan hal sama pada Arsene Wenger: harus ada pergantian,” tambah Nicholas.

“Ia harus lebih berani serta mengakhiri permasalahan ini. Arsenal terlihat kehilangan keperluan untuk coba memenangi laga.”

Salah satunya kekurangan Arsenal selama ini berada di bagian defensif team mereka. Walau cetak banyak gol, Arsenal tetap gampang kecolongan. “Kekurangan defensif ini telah berada di Arsenal dalam 18 bulan paling akhir, bahkan bisa saja lebih lama, itu harus selekasnya dituntaskan. Fans Arsenal mulai muak,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *