Digilas 6 Gol Oleh Real Madrid. 2 Pemain Galatasaray Ini Ungkap Perasaan Timnnya

Digilas 6 Gol Oleh Real Madrid. 2 Pemain Galatasaray Ini Ungkap Perasaan Timnnya

Berita Terbaru – Real Madrid berhasil memperoleh kemenangan besar disaat melayani Galatasaray di kelanjutan babak group Liga Champions. Bukan main, enam gol tanpa balas dibuat oleh team yang di nahkodai oleh Zinedine Zidane itu. Real Madrid telah unggul tiga gol saat laga baru memasuki 15 menit.

Digilas 6 Gol Oleh Real Madrid. 2 Pemain Galatasaray Ini Ungkap Perasaan Timnnya

Rodrygo cetak dua gol di menit ke empat serta ke-7, sesaat penalti Sergio Ramos jadi besar keunggulan pada menit ke-14. Serta di waktu injury time set pertama Karim Benzema jadikan score jadi 4-0. Real Madrid makin agresif di set ke-2. Tetapi tuan-rumah cuma dapat meningkatkan dua gol penambahan lewat Karim Benzema pada menit 81 serta Rodrygo melengkapinya dengan hattrick di menit akhir laga.

Kemenangan ini membuat Los Blancos sekarang melekat PSG di klassemen sesaat group A Liga Champions dengan tujuh point. Ketinggalan lima point dari PSG yang berada di pucuk klassemen. Selesai laga di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) pagi hari barusan WIB, beberapa pemain Galatasaray memberi keterangan tentang apa yang sebetulnya berlangsung pada laga itu.

Yang petama adalah Mariano Ferreira

Menurut bek Galatasaray itu, teamnya sudah mengetahui benar jika laga di Bernabeu tidak akan gampang. Tetapi menurut dia, teamnya begitu cepat kecolongan serta itu yang mengubah jalannya permainan keseluruhannya.

“Kami ketahui ini bisa menjadi satu laga yang susah. Kami tidak bisa bermain permainan kami, serta kami kecolongan begitu cepat,” katanya di situs sah UEFA. “Ini bukan hasil yang kami harap. Hanya satu hal yang dapat kami kerjakan saat ini ialah konsentrasi pada pertandingan sisa kami,” imbuhnya.

Yang kedua adalah Jean Michael Seri

Sedang menurut Jean Michael Seri, Galatasaray sering kehilangan bola di ruang yang semestinya tidak bisa hal tersebut berlangsung. Kekeliruan untuk kekeliruan yang berlangsung selama laga membuat mereka tidak dapat sembuh dari desakan tuan-rumah.

“Kami kehilangan bola di ruang beresiko. Kami lakukan itu sering dan kami tidak dapat memulihkan kepercayaan kami. Madrid mendesak tinggi, serta kami tidak dapat memberi tanggapan,” pungkasnya. Dengan kekalahan itu, Galatasaray juga diyakinkan tidak dapat maju ke set 16 besar sebab mereka kalah head to head menantang Real Madrid untuk persaingan perebutan tempat ke-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *