Penyerapan Beras Bulog Kita Tidak Perlu Dicemaskan Lagi Berkat Adannya Aplikasi

Penyerapan Beras Bulog Kita Tidak Perlu Dicemaskan Lagi Berkat Adannya Aplikasi

Berita Terbaru – Berkembangnnya zaman memang membuat kita menjadi lebih mudah dan juga efesien dalam mengerjakan hal itu. Nampaknnya kemajuan teknologi ini di manfaat dengan baik oleh beberapa perusahan Sebut saja BULOG. Perum BULOG sekarang tak perlu cemas jika produksinya tidak terserap pasar dengan optimal. Pasalnya satu aplikasi perusahaan transportasi daring, membuat suatu layangan berbasiskan tehnologi yang mempermudah beberapa produk BULOG mencapai warga tanpa ada mgnalami disparitas harga yang relevan karena mata rantai yang panjang.

Penyerapan Beras Bulog Kita Tidak Perlu Dicemaskan Lagi Berkat Adannya Aplikasi

Budi Waseso, Direktur Penting BULOG dalam acara peluncuran GrabKios, di Smesco Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2019) mengatakan jika sampai kini pasar telah dikendalikan oleh pedagang-pedagang besar membuat produk BULOG susah terserap oleh warga. Adanya skema tehnologi, karena itu diinginkan penyerapan produk BULOG bisa lebih optimal.

“Selama ini kita berperang dengan jaringan yang telah lama kuasai pasarnya. Hingga pendistribusiannya susah. Sekaran untuk tembus jaringan itu telah ada (tehnologinya). Berikut program Pak Presiden kita,” kata Busi Waseso atau yang akrab dipanggil Buwas.

Buwas seterusnya menjelaskan jika program Presiden Jokowi dalam suasembada pangan serta ketahanan pangan sekarang telah mulai bisa diaplikasikan. Ini terhitung salah satunya jalan keluar dari permasalah BULOG sampai kini, dengan penyerapan produk petani yang banyak, tetapi susah mencapai pasar.

“Mafia pangan akan hilang dengan sendirinya, sebab ia tidak mempunyai kesempatan . Dengan aplikasi ini kita dapat pesan, serta barang langsung diantar tiba di tujuan.

Dahulu saya punyai beras renceng, tetapi tidak jalan sebab pasarnya tidak dapat sampai ke kios serta terus di cut, dengan tehnologi ini, beras renceng bisa diketemukan di kios-kios,” papar Buwas. Buwas menerangkan, seterusnya BULOG semakin lebih gampang dalam jual beberapa produk BULOG seperti beras medium, beras premium serta produk BULOG yang lain.

Karena, dapat dikerjakan efektif dengan pertolongan tehnologi. “BULOG iru kan intinya beras, saat ini pemecahan permasalahan telah teratasi, hingga harga dapat konstan, operasi pasar dapat tidak lagi ada serta rakyat dapat pilih ingin beras medium atau beras premium,” tutur Buwas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *