Banyaknnya Pemain Yang Cedera Mengharuskan Bayern Munchen Untuk Membeli Pemain Anyar

Banyaknnya Pemain Yang Cedera Mengharuskan Bayern Munchen Untuk Membeli Pemain Anyar

Berita Terbaru – Para pemain Bayern Munchen Akhirnnya menyadari bahwa materi pemain yang mereka miliki nampaknnya belum cukup. Joshua Kimmich merasakan Bayern Munchen harus belanja pemain baru pada musim dingin ini sesudah beberapa pemain seniornya bertumbangan karena cedera. Bayern alami pukulan lain saat Serge Gnabry alami cedera Achilles. Cedera itu dia temukan waktu ikuti kamp training Bayern pertengahan musim di Doha akhir minggu kemarin.

Banyaknnya Pemain Yang Cedera Mengharuskan Bayern Munchen Untuk Membeli Pemain Anyar

Cederanya Gnabry meningkatkan panjang barisan pemain Bayern yang cedera. Awalnya, Robert Lewandowski serta Kingsley Coman telah roboh sebab cedera juga. Joschua Kimmich menjelaskan sekarang scuad Bayern Munchen ada dalam keadaan yang tidak baik. Karena sekarang kebanyakan beberapa pemain senior yang roboh sebab cedera.

Jadi resikonya, beberapa pemain senior itu harus diganti oleh beberapa pemain muda. Akan tetapi, scuad yang ada sekarang tidak cukup untuk melalui persaingan sampai akhir. “Di kamp training di Doha Anda bisa lihat jika kami sebetulnya cuma punya 12 atau 13 pemain profesional dalam scuad serta bekasnya ialah pemain muda,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Meja untuk beberapa pemain muda penuh. Itu tidak berlangsung sepanjang tahun pertama saya di Bayern,” katanya. “Kami kemungkinan bermain sampai akhir musim di ke-3 persaingan serta kami punya beberapa pemain internasional , jadi kami memerlukan makin banyak pemain yang bugar,” katanya.

Joschua Kimmich menjelaskan jika beberapa pemain senior akan mangkir untuk waktu yang tidak sesaat. Maka dia menekan club untuk selekasnya belanja pemain pada musim dingin 2020 ini. “Tentunya kami punya beberapa pemain yang cedera. Gnabry tidak dapat berlatih, Lewandowski serta Coman akan selekasnya kembali,” papar Kimmich.

“[Javi] Martinez memperoleh memar serta [Niklas] Sule serta [Lucas] Hernandez akan memerlukan waktu. Club tahu itu hingga mereka harus membuat ketetapan. Sekarang, pasukannya tidak lumayan besar,” tandas Kimmich.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, awalnya pernah minta faksi club untuk beli satu atau dua pemain baru pada bulan Januari 2020 ini. Namun sporting director club yaitu Hasan Salihamidzic akui kaget dengan keinginan sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *