Manager Man United Ingingkan Para Fans Berhenti Untuk Mengejek Woodward

Manager Man United Ingingkan Para Fans Berhenti Untuk Mengejek Woodward

Berita Terbaru – Melihat para fans yang selalu mencemooh pemiliki club Woodward dan Glazar membuat sang manager pun buka suara. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak tinggal diam dengan cemoohan yang dilemparkan golongan simpatisan sendiri pada Ed Woodward serta keluarga Malcolm Glazer.

Manager Man United Ingingkan Para Fans Berhenti Untuk Mengejek Woodward

Solskjaer mengaku dia susah dengar kecaman itu sebab menurut dia, Ed Woodward serta keluarga Glazer coba memberi yang paling baik untuk Setan Merah. Cemoohan itu terdengar waktu Manchester United melayani Norwich City di Old Trafford, Sabtu (11/1/2020).

Fans Setan Merah memandang Ed Woodward serta Glazer jadi faksi yang bertanggungjawab atas penurunan club kecintaan dalam tujuh tahun paling akhir. Solskjaer akui dengar kecaman beberapa fans itu. “Saya tidak percaya pemain kami dengarkan kecaman itu, tetapi saya mendengarkannya,” kata Solskjaer yang diambil dari Goal International.

Solskjaer menyebutkan kurang sepakat dengan tindakan semacam itu. Dia memandang semua komponen di Setan Merah harus menjadikan satu daya supaya club dapat keluar dari kemerosotan. “Jadi satu club, kita harus memberi dukungan keduanya. Kita harus menyatu sebab kita ialah satu keluarga,” katanya.

“Saya cuma dapat katakan jika semenjak saya ada di sini, saya tetap memperoleh suport dari pemilik club. Saya memperoleh suport dari Ed serta mereka terus menolong saya, jadi saya pikir kita tetap harus menyatu,” sebut manager asal Norwegia itu.

Solskjaer coba menurunkan kekesalan fans yang memandang Manchester United alami kemerosotan. Solskjaer memandang ada hal positif yang sedang dibuat di team, yang dia yakin dapat membuahkan keberhasilan di waktu depan.

“Sekarang kami masih bertanding di semua tempat. Kami masih bermain di Piala Carabao, Piala FA, kami ada di rangking lima, serta masih berkesempatan masuk keempat besar. Dengan urutan, urutan kami tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin. Kami masih bermain di Liga Europa.” “Beberapa fans harus yakin akan apa yang saya sebutkan jika kami melakukan beberapa hal yang positif di belakang monitor. Team ini ke arah mengarah yang pas.” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *